Connect with us

Sepak Bola

Rafinha dan Tiga Pemain Lokal Banua Perkuat Barito Putera

Diterbitkan

pada

Rafinha pemain asing asal Brazil memperkuat Barito Putera musim 2021/2022. Foto: official Barito Putera

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Barito Putera menambah kekuatan memperkuat formasi dengan sejumlah pemain baru untuk bersaing di Liga 2021 yang akan dihelat 11 Juni.

Jelang dimulainya Liga 1 musim 2021/2022, tim yang berjuluk Laskar Antasari ini resmi mengumumkan pemain barunya yaitu Rafael Gomes de Oliveira atau yang biasa di panggil Rafinha, pesepakbola asal Brazil.

Selain Rafinha, Barito Putera juga menambah tiga nama pemain lokal yang baru saja menandatangani kontrak dengan Barito Putera, yaitu Miftah Anwar Sani, M Rifqy Suryawan, dan Norhalid, ketiganya merupakan asli warga Banua.



 

 

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengungkapkan dari berbagai macam latar belakang pemain tersebut, ia berharap empat pemain baru tersebut bisa memperkuat Barito Putera pada musim ini sebagai tim kebanggaan Banua.

Hasnur -biasa disapa- juga berharap doa restu kepada seluruh warga Banua tercinta untuk mendoakan dan merestui Barito Putera berlaga di kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

“Semoga Barito Putera bisa menunjukkan prestasi terbaiknya, mengharumkan nama Banua tercinta,” ucap Hasnur.

Hasnur juga menyampaikan alasan kenapa Rafinha yang dipilih oleh manajemen, seperti diketahui bahwa Rafinha mempunyai prestasi yang bagus saat memperkuat Persela Lamongan.

“Pada saat Rafinha bermain di Malaysia, yang kurang lebih kultur permainan sepakbolanya sama di Indonesia. Semoga dengan pengalaman prestasinya itu bisa memberikan memperkuat Barito Putera nantinya,” ucapnya.

Selain itu, Hasnur juga mengakui posisi yang diisi oleh Rafinha sangat dibutuhkan untuk menghadapi Liga 1 musim 2021/2022.

Terkait beberapa laga uji coba yang dilakukan Barito Putera sempat mengalami kekalahan, Hasnur mengatakan di setiap pertandingan skuat Laskar Antasari bisa memberikan hasil terbaik.

Jelang Liga 1 ini terdapat beberapa hal harus di coba seperti taktik dan strategi yang tidak mungkin itu sepenuhnya mempengaruhi hasil.

“Semoga Barito Putera bisa memberikan hasil-hasil yang dilihat, dengan strategi yang diberikan pelatih,” ucapnya.
(kanalkalimantan.com/shintia)

Reporter: shintia
Editor: bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->