Connect with us

Kota Banjarbaru

Puting Beliung Rusak Beberapa Bangunan di Loktabat Utara

Diterbitkan

pada

Puting beliung yang merusak sejumlah bangunan di Loktabat Utara Foto: polsek banjarbaru utara

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Angin puting beliung menghantam beberapa bangunan rumah di Kelurahan Loktabat Utara, Banjarbaru, Senin (28/2/2022) pukul 16.30 Wita. Empat rumah warga, 1 warung makan, dan musholla mengalami kerusakan.

Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Shofiyah melalui PS. Kasi Humas Aipda Andreas mengatakan ketika dilakukan pengecekan sekitar pukul 19.00 Wita oleh Seklor Vita dan Kasi Ekobang Polsek Banjarbaru Utara yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Loktabat Utara Aipda Adry Hidayat didapati ada beberapa buah rumah dan musholla serta warung makan rusak akibat angin puting beliung.

“Ada empat buah rumah serta satu buah musholla yang mengalami kerusakan tersebar di tiga rukun tetangga (RT),” ucapnya, Selasa (1/3/2022).

Adapun sebaran empat buah rumah, warung makan serta musholla yang terdampak disebutkan Aipda Andreas berada di lingkungan RT 33, RT 38 dan RT 17 yang didapati dari laporan ketua RT.



 

 

Baca juga: Museum Jerman-Rusia Terjebak dalam Invasi Ukraina

Sementara untuk musholla mengalami kerusakan pada bagian atap di RT 33.

“Rata-rata kerusakan pada bagian atap,” jelasnya.

Dilanjutkan Aipda Andreas, bangunan yang mengalami kerusakan terparah terdapat di RT 17 yang berada di lapangan Puma Loktabat yang merusak satu buah warung makan.

“Warung makan rusak total,” tuntasnya.(kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter: ibnu
Editor: cell


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->