Pop Up Station, Wadah Anak Muda Berkreasi Hadir di Banjarmasin - Kanal Kalimantan
Connect with us

Lifestyle

Pop Up Station, Wadah Anak Muda Berkreasi Hadir di Banjarmasin

Diterbitkan

pada

Pop Up Station, Selasa (22/10) diresmikan di lantai 2 Eat Boss Banjarmasin. Foto : mario

BANJARMASIN, Axis menjalankan sebuah program yang meraup kawula muda dengan membuka colaboration space pertama di Indonesia. Dengan nama Pop Up Station, Selasa (22/10) diresmikan di lantai 2 Eat Boss Banjarmasin.

Banjarmasin merupakan kota kedua setelah Makassar untuk wilayah bagian timur. Adapun keseluruhan kota yang bisa menikmati Pop Up Station selain Banjarmasin yaitu Jakarta, Medan, bandung, Pekanbaru, Jogja, Jember, Malang, dan Makassar.

Pop Up Station mengejar target pasar anak muda usia 15 hingga 22 tahun. Axis menjadikan anak muda sebagai sasaran baru mereka lakukan 1,5 tahun belakangan. Axis mengambil langkah seperti menawarkan berupa paket data chat dan game unttuk menggaet ketertarikan anak muda.

Axis sudah banyak melalui trial & error untuk mencari tahu apa saja yang disukai anak muda.

“Kita mencoba mencari formula apa yang dekat dengan anak muda,” jelas Randu Zulmi, Head of Youth Marketing Communication Axis.

Untuk tahun ini, Axis bekerja sama dengan Garena, salah satu start up yang menaungi game-game seperti Arena of Valor  dan League of Legends.

Program Pop Up Station menyediakan sebuah tempat di mana semua komunitas muda bisa saling berkolaborasi, berbagi knowledgesharing, praktisi, dan juga kelas-kelas yang diperuntukkan kepada suatu komunitas.

Di Pop Up Station, komunitas bisa mengajukan permintaan untuk mengundang siapa pun sebagai pembicara. Entah itu content creator, penulis, sutradara, dan tentunya hal lain yang berhubungan dengan anak muda. Jika permintaannya banyak, maka pihak Pop Up Station pun aka coba mengundang mereka.


“Jadi ya kontennya dari mereka untuk mereka,” kata Randu Zulmi.

Uniknya, Pop Up Station ini dibuka gratis bagi siapa pun, baik pengguna Axis maupun pengguna non Axis. Namun, tentunya ada benefit tersendiri bagi pengguna Axis. Kegiatan ini akan terus berlangsung hingga 3 minggu ke depan, sebab Pop Up Station ingin memberi kesan yang mendalam kepada muda-mudi Banjarmasin.

“Kita lihat dulu responnya di sini. Kalau bagus, kita lanjut,” jelas Randu Zulmi.

Bagi komunitas anak-anak muda Banjarmasin yang ingin bergabung, bisa langsung mendaftar dan melihat jadwalnya di popup.co.id. Bisa saja datang langsung ke tempat kegiatan, tapi yang ditakutkan adalah keterbatasan tempat kegiatan. (mario)

Reporter : Mario
Editor : Abi arrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan