Connect with us

Kanal

Polres HSU Sambut Positif Baksos Donor Darah HUT KODAM VI Mulawarman ke-62

Diterbitkan

pada

Donor darah yang digelar serangkaianacara HUT KODAM VI Mulawarman ke-62 di Makodim 1001/ Amuntai – Balangan, Kamis (9/7/2020). Foto : dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menyambut positif kegiatan Bakti sosial (Baksos) Donor Darah dalam rangka HUT KODAM VI Mulawarman ke 62 tahun 2020 yang digelar di Makodim 1001/ Amuntai – Balangan, Kamis (9/7/2020).

Sambutan positif tersebut disampaikan Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, SIK melalui Kabag Sumda AKP Slamet H Hari Wahyudi, SH MH saat bersama jajarannya yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan baksos donor darah tersebut.

Menurut AKP Slamet H Hari Wahyudi, kegiatan ini sebagai kemitraan dengan TNI (Kodim-1001/Amuntai) bersama Instansi lain yakni dengan PMI Kabupaten HSU serta elemen masyarakat lainnya termasuk para relawan pendonor.



Disamping itu, kegiatan baksos ini tentunya termasuk program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, yakni kemitraan dengan TNI termasuk dengan elemen pemerintahan dan masyarakat lainnya, serta kehadiran Polri ditengah masyarakat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga kebersamaan ini membantu kesediaan stock darah di Kabupaten HSU dan bermanfaat bagi masyarakat, Atas nama kesatuan dan pimpinan Kapolres HSU mengucapakan HUT Kodam VI Mulwarman dan Polres HSU Siap mendukung Mulawarman Peduli,” tandasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan baksos HUT Kodam VI Mulawarman bertemakan ‘Mulawarman Peduli’ kali ini tampak anggota TNI-Polri antusias mendonorkan darahnya. Tentunya selama kegiatan penerapan prosedur disiplin protokol kesehatan covid-19 tetap dijalankan. (kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : Dew
Editor : Chell


iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->