Connect with us

Hukum

Polisi Ringkus Tersangka Duel Maut di Pekapuran Raya

Diterbitkan

pada

tersangka diringkus polisi usai terlibat duel maut yang menyebabkan korban meninggal dunia. Foto: istimewa

BANJARMASIN, Warga JL Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Timur dibuat geger oleh seorang lelaki tergeletak bersimbah darah di depan kos kawasan RT 7, Jembatan Lima, Senin (7/1) sore. Korban yang akhirnya dinyatakan tewas itu diketahui bernama Dandi (26). Sementara tak berlangsung lama, polisi pun berhasil menciduk pelaku bernama Nur Ipansyah alias Ular Tanah.

Korban yang dalam kondisi luka parah dibagian perut dan kepala sempat dibawa warga ke RSUD Ulin Banjarmasin. Namun, yang bersangkutan kemudian dinyatakan meninggal karena banyaknya darah yang keluar akibat luka di tubuhnya. Luka tersebut diduga akibat senjata tajam.

Warga yang melihat kejadian bernama Hapiji mengatakan, usai melukai korban, pelaku langsung kabur dengan mengendarai motor Honda Scoopy warna merah. Mujiati (45), ibu angkat korban mengatakan, korban warga Jalan Pekapuran A RT15/002, Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin.

Menurutnya, dia dikabari warga anak angkatnya sudah bersimbah darah. Begitu juga dengan adik angkatnya bernama Muhammad Irfan.

Jajaran Reskrim Polresta Banjarmasin dan Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur yang datang ke TKP, setelah melakukan penyelidikan, tersangka dengan sebutan Ular Tanah (25) dibekuk jajaran tersebut. Tersangka ditangkap tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Rumah tersangka berada di Jalan Pekapuran A, Banjarmaain Timur.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, AKP Ade Papa Rihi yang dihubunggi via WhatsAp membenarkan terjadinya kasus pembunuhan.(rico)

Reporter: Rico
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
  • 3
    Shares