Pikap Mitsubishi L300 Bakal ‘Disuntik’ Mesin Anyar - Kanal Kalimantan
Connect with us

Otomotif

Pikap Mitsubishi L300 Bakal ‘Disuntik’ Mesin Anyar

Diterbitkan

pada

Mitsubishi Colt L300 Foto : net

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menginformasikan bahwa dalam beberapa waktu ke depan akan melakukan ubahan pada Colt L300. Paling signifikan, yaitu menjadikan tenaganya lebih besar. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors di Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Informasi baru, L300 akan kita kembangkan lagi agar memiliki performa yang tinggi, artinya akan diluncurkan dalam beberapa tahun mendatang,” ujar Masuko belum lama ini.

Masuko melanjutkan, pikap tersebut sekarang ini telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam melakukan berbagai aktivitas, terutama niaga. Penyegaran itu juga sebagai langkah Mitsubishi memenuhi permintaan konsumen di Indonesia.

“Pada intinya akan memiliki performa yang lebih tinggi lagi dari sekarang,” ucap pria berkebangsaan Jepang itu.

Pikap jagoan Mitsubishi di Indonesia itu kini punya mesin berkapasitas 2.477 cc yang mampu menghasilkan tenaga 74 ps pada 4.200 rpm. Selain Xpander dan Pajero Sport, pabrik baru Mitsubishi di Deltamas, Bekasi, Jawa Barat juga digunakan untuk memproduksi L300. (kmps)

Reporter : Kmps
Editor : Bie

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan