Pasca Launching, Tim URC Siharat Langsung Bekuk Begal di Banjarbaru - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Pasca Launching, Tim URC Siharat Langsung Bekuk Begal di Banjarbaru

Diterbitkan

pada

pelaku pembegalan diamankan Polwan anggota Tim URC Siharat Foto: istimewa

BANJARBARU, Pasca di launching kemarin, Tim URC Siharat sudah menunjukan aksinya dengan berhasil membekuk begal di depan cafe Upnormal Jalan Panglima Batur, Banjarbaru, Jumat (7/9) sore. Pelaku berinisial P (16) tahun warga Pekapuran, Banjarmasin, tidak bisa berkutik lagi setelah diamankan oleh dua orang anggota Tim URC Siharat yang kebetulan Polwan.

Mia, warga sungai ulin yang menjadi korban begal oleh pelaku, mengaku sempat ketakutan. “Waktu itu, saya naik motor dengan anak saya, tiba-tiba dua orang langsung memepet dan langsung menarik tas sampai mau jatuh,” ucap Mia.

Setelah itu, korban sempat mengejar pelaku tidak dikenal tersebut sambil berteriak maling. Namun entah panik atau ketakutan, rupanya pelaku jatuh. Tidak lama datang anggota polisi mengamankan pelaku.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati menjelaskan anggota Tim URC Siharat Polres Banjarbaru berhasil mengamankan seorang pelaku begal berinisial P (16) tersebut. “Untuk pelaku sudah diamankan di Mapolres Banjarbaru untuk proses lebih lanjut,” tambahnya.(rico)

Reporter: Rico
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan