Paman Birin Ajak Caleg Golkar se-Kalsel Bergerak - Kanal Kalimantan
Connect with us

Politik

Paman Birin Ajak Caleg Golkar se-Kalsel Bergerak

Diterbitkan

pada

Ratusan Caleg Partai Golkar se-Kalsel diharapkan bisa bisa rutin bergerak menyapa konsituen. Foto : Arief Rahman

BANJARMASIN, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalsel H Sahbirin Noor mengingatkan Caleg dari Partai Golkar untuk bergerak menyapa konsituen.

Hal tersebut diungkapkannya disela kegiatan Pelepasan Calon Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota se-Kalsel Tahun 2018 Partai Golkar, Minggu (30/9) di Aula DPD Partai Golkar Kalsel.

“Agar kemenangan Golkar Kalsel bisa kembali diulang pada Pada Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 mendatang, seluruh caleg saya harapkan bisa bergerak menyapa dan melakukan pendekatan pada konsituennya,” tegas Sahbirin Noor.

Baginya, bergerak dengan menyapa dan melakukan pendekatan secara langsung merupakan cara yang paling ampuh untuk bisa menyentuh hati masyarakat agar mau memilih si caleg dan partai Golkar.

“Saya sudah membuktikan, dengan rutin berkeliling Kalsel untuk menyapa dan melakukan pendekatan kepada masyarakat, saya bisa terpilih sebagai Gubernur Kalsel. Agar bisa menjadi wakil rakyat, Caleg Golkar Kalsel juga harus demikian,” tambahnya.

Jika bergerak dilakukan secara serius, ia optimis Partai Golkar bisa memperoleh manyapu bersih 13 kabupaten/kota yang ada di Kalsel. Dengan demikian Partai Golkar semakin solid dan besar di Kalsel kedepannya.

“Apa lagi para Caleg Partai Golkar yang kita usung sekarang memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan. Saya yakin kalau ini dikombinasikan dengan bergerak maka Partai Golkar akan kembali memenangkan pertarungan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin Hj Ananda menambahkan, untuk Kota Banjarmasin Partai Golkar dibawah kepemimpinanya menargetkan mampu memperoleh kursi minimal sama dengan tahun 2014 lalu, yakni sebanyak 8 kursi.

Ia pun meyakini target tersebut cukup realistis untuk dicapai, mengingat 45 Caleg yang diusung Partai Golkar di Kota Banjarmasin merupakan caleg terbaik yang memiliki rekam jejak yang bagus dan kompetensi yang mumpuni.

“Selain mengusung petahana dan kaum hawa, kami juga banyak mengusung caleg dari kaum muda. Tujuannya agar bisa mendorong persentasi pemilih kaum milenial di Kota Banjarmasin untuk memilih Partai Golkar,” pungkasnya.(Arief)

Reporter : Arief
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan