Connect with us

Kabupaten Kapuas

O2SN dan FLS2N 2024 SD MI Tingkat Kabupaten Kapuas Digelar

Diterbitkan

pada

Upacara pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SD/MI tingkat kabupaten tahun 2024. Foto: ags

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Ratusan pelajar tingkat SD/MI di Kabupaten Kapuas antusias mengikuti upacara pembukaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SD/MI tingkat kabupaten tahun 2024.

Pembukaan O2SN dan FLS2N 2024 di halaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Selasa (14/5/2024).

O2SN dan FLS2N 2024 dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Aswan.

Baca juga: Bangun Posyandu di Lokasi TMMD Desa Sungai Karias

Kadisdik Kapuas, Aswan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya O2SN dan FLS2N tahun 2024 tingkat Kabupaten Kapuas. Aswan berpesan agar semua peserta bisa bertanding dengan menjunjung nilai sportifitas dengan baik.

“Jaga kekompakan dan kiranya kegiatan ini benar-benar bisa menjadi wadah pengembangan talenta olahraga para siswa,” pesan Aswan.

Baca juga: Kelurahan Guntung Manggis Membidik Juara Kampung Keluarga Berkualitas Nasional

Di akhir sambutan, Aswan memberi dukungan kepada seluruh peserta. “Berjuang sebaik mungkin karena bagi para pemenang di kabupaten akan dikirim ke tingkat provinsi,” ujarnya.

“Jadi, diharapkan melalui kegiatan ini bisa mencetak atlet-atlet muda terbaik mewakili Kabupaten Kapuas, serta siap berlaga di O2SN tingkat Provinsi Kalteng,” tandas Kadisdik Kapuas. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

Komentar

MUSIC HITS with VOA


Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->