Connect with us

kriminal banjarbaru

Mr X Overdosis Ditinggal Temannya, Warga Sempat Memberikan Susu Beruang

Diterbitkan

pada

Mr X yang tewas sempat diberikan pertolongan oleh warga Foto : ist

BANJARBARU, Dugaan tewasnya seorang pria tanpa identitas atau sebut saja Mr.X, karena Overdosis (OD), akhirnya dibenarkan oleh pihak medis dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjarbaru.

Menurut pihak IGD RSUD Idaman Kota Banjarbaru, Rusdian, bahwa korban habis meminum obat kuat di eks lokalisasi Pembatuan Landasan Ulin. “Kita melakukan penanganan medis kurang lebih 30 menit dan korban dinyatakan meninggal dunia,” bebernya.

Di sisi lain, Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Syaiful Bob buka suara terkait peristiwa ini. Kepada Kanalkalimantan.com, ia menceritakan seluruh kronologi awal mula ditemukannya Mr.X, Sabtu (9/12) dini hari tadi.

Dari hasil keterangan warga sekitar yang berada di lokasi kejadian, saat itu korban datang dengan naik motor bersama seseorang menuju Jalan Kenanga, Gang I. Namun, belum sampai tujuan, korban jatuh dari atas motor ( jatuh dijalan ), tepatnya didepan rumah warga bernama Muksim. “Saat jatuh, korban sudah dalam keadaan mulut berbusa. Pengendara yang membonceng korban kemudian langsung pergi dimungkingkan karena takut,” kata Kapolsek.



Usai ditinggalkan, warga sekitar kemudian menolong dan mendudukan korban diteras rumah serta diberi pertolongan pertama yakni diminumi susu kaleng beruang. Sedangkan, warga lainnya mencari mobil yang melintas untuk membawa korban ke RSUD Idaman Banjarbaru.

“Menurut warga sekitar yang sekilas melihat foto kopi KTP korban, bahwa korban ini merupakan kelahiran Medan. Sedangkan untuk KTP, disitu tertera alamat di Kota Jakarta. Karena kondisi agak gelap, jadi kurang jelas warga membaca KTP korban,” tutur Kapolsek.

Pada pukul 08.30 Wita, dilakukan Cek Sidik Jari Online oleh Tim Inafis Polres Banjarbaru, namun identitas Korban tidak ditemukan. Rupanya, korban belum melakukan rekam E-KTP. Adapun ciri-ciri korban yakni, mengenakan merah, celana jeans cream, punya tato dibahu kiri, adan agak gempal, dan usai Perkiraan 40-45 tahun.

“Petuga juga sedang menelusuri posisi foto kopi  KTP Korban yang menurut keterangan ada pada saat malam dini hari itu. Namun sampai saat ini masih belum ditemukan,” pungkas Kompol Syaiful Bob.(rico)

Reporter : Rico
Editor : Chell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->