Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Mencoblos di TPS 07 Kebun Sari, Ini Harapan Wabup HSU ke Gubernur Terpilih

Diterbitkan

pada

Wabup HSU H Husairi Abdi bersama Hj Erlian Noor Fauziah gunakan hak pilih di TPS 07 RT 7 Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel. Foto: dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Husairi Abdi bersama Hj Erlian Noor Fauziah gunakan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 07 RT 7 Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Amuntai Tengah, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.

Berjalan kaki menuju ke TPS yang hanya berjarak sekitar 50 meter dari kediaman rumah dinas, kehadiran Wabup HSU Husairi Abdi datang sekitar pukul 08.30 Wita, Rabu (9/12/2020).

Bersama warga, Husairi Abdi sebelum masuk ke TPS dicek suhu badan, mencuci tangan, memakai sarung tangan, dan menjaga jarak saat menunggu antrean.

Setelah tunaikan hak suaranya, Wabup Husairi besyukur sebagai warga negara bisa menggunakan hak dan kewajiban dalam pemilihan gubernur Kalsel.



 

“Mudah-mudahan kegiatan hari ini semuanya berjalan dengan baik dan lancar, dan semua masyarakat menjaga keutuhan, kedamaian, kesejukan dan keamanan bagi daerah kita ini,” ujar Wabup Husairi.

Siapa pun nanti yang terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel akan datang, bisa membawa daerah lebih maju serta kesejahteraan masyarakat meningkat.

“Kepada Gubernur nanti mendapat kesempatan untuk memimpin daerah kita, lebih memperhatikan lagi kepada daerah kita HSU. Kesejahteraan masyarakatmeningkat dan semua kebutuhan masyarakat, sarana prasarana tranportasi lebih lancar,” pungkasnya. (kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : Dew
Editor : Bie

 

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->