Membidik Pemilih Milenial, Caleg Berkarya Kalsel Diisi Kaum Muda - Kanal Kalimantan
Connect with us

Politik

Membidik Pemilih Milenial, Caleg Berkarya Kalsel Diisi Kaum Muda

Diterbitkan

pada

Ketua DPD Partai Berkarya Kalsel Edy Suryadi Foto : Arief Rahman

BANJARMASIN, Ketua Partai Berkarya Kalsel Edy Suryadi mengklaim 60 persen Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang diusung diisi para kaum muda.

Bagi Edy, banyaknya kaum muda yang diusung menjadi Caleg adalah cara pihaknya menjaring suara kaum millenial pada Pemilu Legislatif dan Presiden (Pileg dan Pilpres) 2019 yang jumlahnya mencapai 50 persen lebih.

“Baik itu mulai ditingkatan Kabupaten dan Kota, Provinsi, 60 persen Caleg kita adalah kaum muda. Ini tentunya membuktikan betapa konsennya kita dalam menggarap suara kaum milenial,” tegasnya, Selasa (23/10).

Selain sebagai strategi politik, mengusung Caleg dari kalangan muda merupakan komitmen Partai Berkarya Kalsel mendorong regenerasi di Legislatif yang kini masih banyak diisi kaum tua.

“Kita ingin perpolitikan Kalsel diisi kaum muda yang punya energi besar untuk bergerak membangun Banua. Saya meyakini kalau Kalsel nantinya banyak didominasi kaum muda, akan banyak lahir terobosan program pembangunan baru yang lebih baik,” ujarnya beretorika.

Edy pun optimis, dengan banyak mengusung kaum muda di Pileg tahun 2019 kali ini akan sangat membantu Partai Berkarya Kalsel meloloskan banyak kadernya menjadi wakil rakyat.

“Target kita di Kalsel, Partai Berkarya minimal bisa mendudukan satu Caleg di semua dapil, baik itu di tingkat kabupaten atau kota, provinsi hingga ke DPR RI,” pungkasnya. (arief)

Reporter : Arief
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan