Meet N Greet Bersama Wirda Mansyur Tak Jadi Digelar Dispersip Kalsel - Kanal Kalimantan
Connect with us

Pendidikan

Meet N Greet Bersama Wirda Mansyur Tak Jadi Digelar Dispersip Kalsel

Diterbitkan

pada

Wirda Mansyur. Foto : net

BANJARMASIN, Rencana acara meet n greet bersama penulis Wirda Mansyur yang semula diagendakan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Daerah Kalsel pada Minggu (29/7), batal digelar. Hal ini karena tidak terjadinya kesepakatan antara kedua pihak.

Kadispersip Hj Nurliani Dardie mengatakan, acara tersebut resmi dibatalkan karena penulis muda yang juga putri dari Ust Yusuf Mansur ini, menerima komplainan dari fans yang tidak setuju dengan sejumlah syarat yang diajukan Dispersip.

“Mereka komplain kalau syarat yang saya berikan mempersulit para penggermar Wirda untuk hadir,” ungkapnya.

Bunda Nunung—sapaan Nurliani Dardie mengatakan, upaya pembatasan ini sebenarnya dilakukan untuk menghindari overload pengunjung di tempat kegiatani. Soalnya kegiatan tersebut tidak dilakukan di Palnam ataupun tempat outdoor, namun di Eva Hotel yang memang memilikit limit pengunjung.

“Saya takutnya membuat pembicara dan peserta nantinya menjadi tidak nyaman akan suasana seperti itu,” katanya.

Bahwa sebenarnya hal ini gratis untuk semua masyarakat. Namun saja hal yang dilakukan oleh Kadispersip untuk membuat KTA (Kartu tanda Anggota) merupakan cara untuk meminimalisir overload dari tempat kegiatan.

“Itu gratis, namanya untuk meminimalisir agar tidak kelebihan kapasitas. Maka dibuatlah syarat bahwa harus membuat KTA. Kami tidak memungut biaya seperserpun dari peserta meet n greet,” tegasnya.

Sementara itu Owner Eva Hotel Agustina mengatakan bahwa acara tersebut sudah diprediksi akan diserbu penggemar Wirda. Dispersip dan eva hotel berinsiatif melakukan pembatasan peserta tersebut agar membuat semua yang berhadir pada acara nanti terasa nyaman dan kondusif.

“Kami mementingkan kenyamanan pada saat kegiatan nanti, bukan untuk membatasi sebenarnya. Jika saya acara tersebut outdoor sebanyak apapun pasti Dispersip akan menanggungnya,” jelasnya.(ammar)

Reporter : Ammar
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
  • 16
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan