Connect with us

Lifestyle

Malam Ini, Payung Teduh Hibur Milenial FESTIVALAND 2019 di Banjarbaru

Diterbitkan

pada

Panggung FESTIVALAND yang siap menghibur milenial Banua Foto: rico

BANJARBARU, Hari pertama gelaran FESTIVALAND 2019 Banjarbaru, Jumat (19/7), arena mulai dipadati pengunjung. Betapa tidak, berbagai fasilitas dan sarana, serta panggung megah kini telah berdiri di pusat kota berjuluk Idaman tersebut, tepatnya di Lapangan Murjani.

Dari pantauan kanalkalimantan.com, selaku media pathner FESTIVALAND 2019, pengunjung yang masuk melalui gerbang depan disambut puluhan stand brand lokal yang menjual berbagai fashion style para milenial. Juga ada area skateboard di tengah arena. Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang sudah tidak sabar ingin mengabadikan moment lewat swafoto, panitia juga telah menyediakan berbagai spot-spot menarik.

Di sudut kiri, FESTIVALAND juga telah menyediakan mini stage untuk Innovative Talks dari berbagai komunitas. Bahkan, tiga Youtubers yang akan membagikan innovative talks pada tiga hari gelaran FESTIVALAND juga nantinya didatangkan. Youtubers pertama adalah Ipul Hary yang akan membagikan ilmu mengenai potensi dan perkembangan konten industri komedi kedaerahan.

Sementara itu di sisi kiri dan kanan, untuk membuat pengunjung tidak bingung mencari makanan dan minuman di luar area FESTIVALAND, panitia juga telah menempatkan stand dari berbagai kuliner.



Branch Manager PT Dyandra Promosindo, Donny Farista, mengatakan di hari pertama ini pihaknya memang menampilkan musik, art (seni), dan juga kuliner (Food) untuk menarik perhatian masyarakat khususnya kaum milenial.

“Saat ini masih sesuai target kita. Pengunjung yang datang masih mayoritas kaum milenial. Yang pastinya malam nanti akan lebih meriah lagi karena akan ada penampilan dari Payung Teduh dan Ari Irham,” katanya.

FESTIVALAND 2019 di Banjarbaru memang dari keseluruhan program acara selain memberikan pengalaman yang berbeda kepada publik, juga mendorong sisi kreatif dari komunitas masing-masing kota penyelenggara. Program acara ini menjadikan FESTIVALAND tidak hanya sekedar festival musik, tetapi juga sebagai wadah kolaborasi bagi komunitas dan industri kreatif masing-masing kota untuk menghasilkan suatu karya dan dikenai masyarakat luas.

FESTIVALAND juga menjadi sebuah area hangout yang positif bagi seluruh elemen masyarakat untuk dapat berekspresi, berkolaborasi, berkreasi dan berkarya. (Rico)

Reporter:Rico
Editor:Chell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->