Connect with us

Kabupaten Pulang Pisau

Lokmin Lintas Sektoral Penanganan Covid-19 Wilayah Puskesmas Bahaur Tengah

Diterbitkan

pada

Loka karya mini (Lokmin) lintas sektor wilayah Puskesmas Bahaur Tengah, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, berlangsung, Rabu (12/8/2020). foto: ags

KANALKALIMANTAN. COM, PULANG PISAU – Loka karya mini (Lokmin) lintas sektor wilayah Puskesmas Bahaur Tengah, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, berlangsung, Rabu (12/8/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Pulang Pisau drg Sofiyah mengatakan, tujuan dilaksanakanya kegiatan loka karya mini (Lokmin) lintas sektor wilayah Puskesmas Bahaur Tengah untuk menjalin kerjasama tim lintas program maupun lintas sektor.

“Sehingga teridentifikasi penyebab masalah, serta diupayakannya pemecahan masalah, sesuai rencana kerja untuk periode selanjutnya,” kata drg Sofiyah.

Untuk meningkatkan kualitas hidup yang sehat bagi masyarakat Kecamatan Kahayan Kuala dalam menjalankan program bidang kesehatan diperlukannya sinergisitas sektoral yang terus terjalin.



Sementara itu, Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang larangan membakar hutan dan lahan. Mengajak semua lapisan masyarakat agar bersama-sama bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif tidak terprovokasi isu serta hasutan yang tidak bertanggung jawab.

“Kami terus mengoptimalkan peran para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan pencegahan dan penyebaran Covid-19,” kata Iptu Memet. (kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->