Connect with us

Kota Banjarbaru

Kronologi Subuh Maut di A Yani Km 24 Landasan Ulin: Avanza Masuk Jalur Berlawanan Tabrak Pikap Carry

Diterbitkan

pada

Tabrakan maut antara Avanza dengan pikap Suzuki Carry di A Yani Km 24 Landasan Ulin, Banjarbaru. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan A Yani Km 24, Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Senin (7/2/2022) subuh tadi, diduga disebabkan pengemudi mobil Toyota Avanza -sebelumnya ditulis Daihatsu Xenia- yang hilang kendali, kemudian oleng ke kanan ke luar jalur alias masuk jalur berlawanan sehingga menabrak mobil Suzuki Carry pikap.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Nurkhamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Tajudin Noor mengatakan, kejadian tersebut terjadi akibat sopir mobil jenis MPV Toyota Avanza yang datang dari arah Banjarbaru hilang kendali kemudian menyeruduk mobil dari arah Banjarmasin.

“Pengemudi mobil Avanza tersebut hilang kendali dan oleng ke kanan masuk jalur berlawanan,” ujarnya.

Kemudian menabrak mobil pikap Suzuki Carry dari arah berlawanan yang dikemudikan Fahroni yang datang dari arah Banjarmasin dengan membawa dua orang penumpang di sampingnya.



 

Baca juga : Ini Syarat Perjalanan ke Luar Negeri Terbaru: Wajib Punya Asuransi Kesehatan Rp 360 Juta!

Tak ayal, benturan keras pun terjadi antara kedua buah mobil tersebut, dari kejadian tersebut penumpang mobil Toyota Avanza atas nama Alfi Zarry Rachman kehilangan nyawanya.

Sementara itu, pengemudi pikap Suzuki Carry juga meninggal dunia di tempat dengan posisi terjepit kabin mobil.

“Penyebab olengnya mobil tersebut belum diketahui, masih dalam penyelidikan,” kata AKP Tajudin Noor.

Sementara enam korban lainnya mengalami luka-luka yang cukup serius dan harus dilarikan ke RSD Idaman Banjarbaru. Kerugian material belum bisa ditaksir.(kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->