Connect with us

Kota Banjarbaru

Kronologi dan Identitas Pria Tewas Depan Cafe di Trikora, Saksi Sebut Sempat Ada Cekcok, Pelaku Masih Dicari

Diterbitkan

pada

Jasad korban pekelahian di depan cafe di Jalan Trikora, Kelurahan Sungai Besar, Banjarbaru Selatan. Foto: humaspolresbjb

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Terungkap identitas dan kronologi tewas seorang pria akibat perkelahian di Jalan Trikora, depan Cafe Booze, Kelurahan Sungai Besar, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru.

Diketahui korban bernama MH (33), seorang karyawan swasta sopir tanki, warga Jalan Pendidikan X Komplek CPB Blok I No 01 B RT 02 RW 04, Kelurahan Sekumpul, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar, tewas setelah menerima beberapa kali terkena tusukan pisau.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Tajudin Noor mengatakan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari pengumpulan barang bukti dan meminta keterangan para saksi, petugas Inafis Polres Banjarbaru menyimpulkan Muhammad Habibie meninggal dunia akibat adanya luka tusukan fatal.

“Korban mendapat luka yang fatal di bagian punggung menembus sampai ke paru-paru, dan luka di bagian perut kiri yang mengakibatkan usus korban robek dan menyembur keluar,” bebernya.

 

 

Baca juga: Ditemukan Tewas Depan Café di Trikora, Dua Pria Terekam CCTV Berkelahi, Satu Pegang Pisau

Dari dua luka fatal tersebut, sebut Kasi Humas mengakibatkan MH (33) kehabisan darah dan kemudian meninggal dunia tergeletak di depan Ruko.

Kronologi Kematian MH

Dibeberkan AKP Tajudin Noor, diketahui dari dua orang saksi yang bekerja di cafe, korban pada mulanya sekitar pukul 02.00 Wita, datang bersama teman-temannya berkumpul bersama hingga pukul 04.00 Wita.

“Di antara temannya bernama Isar dan sempat terjadi cekcok mulut,” beber Kasi Humas.

Dari awal keributan tersebut, sontak para saksi pulang dan tidak berapa lama mendapati kabar bahwa ada korban penusukan di depan cafe. Setelah dilihat ternyata MH yang sudah bersimbah darah. Ditemukan tiga luka dan satu luka sayatan di tubuh korban

“Sementara pelakunya masih dalam lidik,” tuntasnya.(kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->