Komentar Pembeli Incess Seat Seharga Rp 25 Juta di Konser Syahrini - Kanal Kalimantan
Connect with us

Lifestyle

Komentar Pembeli Incess Seat Seharga Rp 25 Juta di Konser Syahrini

Diterbitkan

pada

Konser Syahrini Foto : net

Harga Rp 25 juta untuk Incess Seat pada konser tunggal Syahrini sudah menjadi buah bibir sejak awal. Penyebabnya, harganya sama dengan tiket termahal konser Celine Dion di Indonesia. Kini, konser bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa itu sudah selesai digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9) malam. Lantas, puaskah para penonton pembeli tiket kategori Incess Seat itu? Apakah suguhan Syahrini sepadan dengan uang yang mereka keluarkan? Seorang penata rias bernama Rizal Azru membuat pengakuan. Ia mengaku puas dengan konser itu. “Saya beli yang Rp 25 juta. Worth it. Karena memang mengesankan dari konsepnya, dari bajunya. Kalau menurut aku ya worth it-lah. Kalau begitu memang harus beli Rp 25 juta. Duduk paling depan itu kami lebih puas saja,” kata Rizal dinukil dari Kompas.com. Selain itu, ia dan penonton Incess Seat lain juga mendapatkan fasilitas lebih. Mereka mendapat pintu khusus, tak perlu mengantre, dan mendapatkan sajian camilan dan minuman yang bisa disantap sebelum dan sesudah konser. “Kami juga dapat meet and greet, bisa dapat foto dengan Syahrini di belakang panggung,” ucapnya. Tak cukup itu saja, Rizal dan pembeli tiket Rp 25 juta lain juga mendapatkan kotak berisi cinderamata mewah. “Ini boksnya ada. Ow, ada make up Lakme, ada cincin. Coba kita lihat cincinnya, wow keren. Mungkin ini bener-bener berlian kecil. Mudah-mudahan ya, cantik, seperti yang Syahrini pakai bling-bling,” kata Rizal sambil menunjukkan isi merchandise-nya.

Perasaan yang sama juga dirasakan Linda, pengusaha yang membeli tiket seharga Rp 25 juta. “Memang pengin melihat Incess (Syahrini) langsung yah. Tadi itu really fun dan very entertaining. Konsernya bagus banget,” ucapnya sambil tersenyum. Ia mengatakan, konser Syahrini yang menjuluki diri sebagai Princess atau Incess memberinya pengalaman tak terlupakan.

“Orangnya very humble dan entertaining juga yah. Yang didapatkan tadi itu experience yang tidak terlupakan, he-he-he,” kata Linda. Seeblumnya, Syahrini sudah mengungkap bahwa ia akan membagikan cincin emas 24 karat kepada 48 pembeli tiket Incess Seat (Rp 25 juta) dan Hot Seat (Rp 15 juta) konser tunggalnya sebagai cinderamata.

“Kenapa saya ingin memanjakan yang membeli tiket Rp 25 juta karena mereka-mereka inilah yang ternyata mengapresiasi tinggi karya saya, kiprah saya sampai 10 tahun ini,” ucap Syahrini. Pelantun “Sesuatu” ini merasa tersanjung dengan apresiasi mereka. Karena itu, sebuah cincin, parfume Syahrini, syal yang juga produk Syahrini, topi putih bertuliskan “SYR”, dan sejumlah produk kosmetik, ia rasa sesuai sebagai ungkapan terima kasih. (kmps)

Reporter: Kmps
Editor: Bie

Bagikan berita ini!
  • 8
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan