Kembangan Diri Dengan Ikut ESQ Spritual Outbound GOW - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarbaru

Kembangan Diri Dengan Ikut ESQ Spritual Outbound GOW

Diterbitkan

pada

ESQ Spritual Outbound GOW Kota Banjarbaru. Foto : rico

BANJARBARU, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru menggelar ESQ Spritual Outbound bersama Denny Kurniawan motivator ESQ di wilayah Kalsel, di Dapur Apung Citra Junjung Buih, Kota Citra Graha Banjarbaru, A Yani Km 17,5 Banjarbaru, Sabtu (30/6).

Ketua GOW Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati mengatakan, ESQ Spritual Outbound GOW Kota Banjarbaru dilakukan untuk mewujudkan pribadi wanita Indonesia yang maju dan mandiri dengan visi memantafkan persatuan dan kesatuan organisasi wanita di Kota Banjarbaru. “Membentuk 5 karakter religius, berbudi pekerti luhur, cinta tanah air, cinta lingkungan dan berwirausaha,” kata Hj Eny Apriyati.

Istri Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan ini menambahkan, melalui ESQ Spritual Outbound ini dapat mengembangan diri dan tim yang dapat dirasakan oleh para peserta.

Karena sukses seseorang dalam kehidupannya, terutama dalam karier bisnis dan organisasi, sangat ditentukan oleh kepercayaan diri, kemampuan mengontrol emosi, dan kemampuan berinteraksi dengan orang lain.

“Tujuan kegiatan ESQ Spritual Outbound GOW Kota Banjarbaru adalah melatih para peserta untuk mampu menyesuaikan diri dengan perubahan yang ada dengan membentuk sikap profesionalisme para peserta,” jelasnya.

Denny Kurniawan motivator ESQ wilayah Kalsel mengatakan, seorang pemimpin dikatakan sebagai motor penggerak, kepemimpinan dalam organisasi merupakan sesuatu yang wajib dalam kehidupan agar kehidupan menjadi teratur dan keadilan bisa ditegakkan, sehingga tidak berlaku hukum rimba.

“Keberhasilan seorang individu organisasi akan merupakan bagian keberhasilan dari organisasi tersebut, ataupun sebaliknya,” katanya.

Karena itu, semboyan one for all, all for one, yang merupakan semboyan outbound internasional selalu didengung-dengungkan dalam kegiatan oleh operator outbond untuk membangun sebuah semangat kebersamaan dan kekompakan. Bahkan belakangan ini dikembangkan lagi sebuah semboyan baru yang merupakan pula semboyan dunia global, “we are one” kita adalah satu. (rico)

Reporter: Rico
Editor: Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan