Kantor Imigrasi Kelas 1 Banjarmasin Komitmen Bangun Zona Integritas - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarbaru

Kantor Imigrasi Kelas 1 Banjarmasin Komitmen Bangun Zona Integritas

Diterbitkan

pada

Pelayanan di Kantor Imigrasi Kelas 1 Banjarmasin. Foto : devi

BANJARBARU, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan berkomitmen membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih serta Melayani (WBBM). Baik di Kantor Wilayah maupun dilingkungan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan maupun Imigrasi.

Kantor Imigrasi Klas I Banjarmasin kini berupaya untuk menjadi kantor yang mendapatkan predikat WBK/WBBM.

“Yang mewakili pulau Kalimantan, dari seluruh kantor imigrasi yang ada di pulau Kalimantan,” ucap Kepala Kantor Imigrasi Banjarmasin Syahrifullah, Senin (12/3).

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Kanwil Kemenkumham Kalsel telah mempersiapkan Lapas Klas IIA Banjarmasin dan Kantor Imigrasi Klas I Banjarmasin untuk mendapatkan predikat itu.ber tempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin, Tim Pendampingan Lanjutan WBK/WBBM dari Inspektorat Jenderal yang terdiri Yon Sumitro, Indra Jaya Ali, Surya Narendra dalam rangka melakukan pemantauan dan pendampingan satuan kerja atau UPT untuk meraih Predikat WBK/WBBM.

Tim yang didampingi Kepala Bagian Program dan Pelaporan, Andi Basmal sebelumnya telah menghadap kepada Plh Kakanwil Unan Pribadi yang kemudian di Lapas Klas IIA Banjarmasin disambut langsung Kepala Lapas Rudi Charles Gill beserta jajaran dilanjutkan dengan menyampaikan paparan kepada para pegawai dan CPNS.

“Tak perlu sangsi terhadap kita, jawablah dengan kinerja dan karya nyata, yang artinya kesangsian dari publik karena kinerja kita dimasa lampau harus kita jadikan penyemangat untuk maju, yaitu dengan cara menjawabnya melalui bekerja sebagaimana yang telah disampaikan Menteri Hukum dan HAM dalam sambutan apel deklarasi janji kinerja awal tahun,” ungkap Indra Jaya Ali. (devi)

Reporter : Devi
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan