Connect with us

Kanal

Kades Jangan Sering Tinggalkan Wilayah Tugas

Diterbitkan

pada

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri. foto : digdo

BUNTOK, Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Eddy Raya Samsuri mengingatkan, kepada seluruh kepala desa (Kades) di wilayahnya agar jangan sering meninggalkan tugas.

“Kades harus selalu berada di wilayah desanya masing-masing dan jangan sering meninggalkan tugas,” kata Eddy Raya kepada Kanalkalimantan.com.

Ia juga mengatakan, sebagai seorang pemimpin di tingkat desa, kades diwajibkan minimal 90 persen dalam setahun harus berada di wilayah masing- masing.

“Jalankanlah tugas dan fungsinya dengan profesional serta penuh rasa tanggung jawab agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik,” ujar Eddy Raya.



Masih kata orang nomor satu di Pemkab Barsel itu, apabila ada kades yang sering mangkir meninggalkan tugasnya keluar desa untuk kepentingan pribadi, diharapkan masyarakat dapat melaporkan hal itu kepada camat.

“Kalau memang ada kades yang sering mangkir kerja, silahkan masyarakat melaporkan hal itu kepada camat dan apabila terbukti indisipliner. Maka kades tersebut akan diberikan sanksi administrasi,” tegas Eddy Raya. (digdo)

Reporter:digdo
Editor:bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->