Ibu Susi Berlenggok di Catwalk JFW 2018, ‘Bayarannya’ 10 Perahu Nelayan - Kanal Kalimantan
Connect with us

Lifestyle

Ibu Susi Berlenggok di Catwalk JFW 2018, ‘Bayarannya’ 10 Perahu Nelayan

Diterbitkan

pada

Ibu Susi saat tampil di Indonesia Fashion Week pada 29 Maret 2018 lalu. Foto : net

Bak peragawati, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, kembali berjalan menyusuri catwalk. Kali ini di gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019. Ia akan tampil mengenakan busana karya Anne Avantie pada acara yang berlangsung Selasa (23/10) pukul 20.30 WIB di Senayan City, Jakarta. Pada momen yang diikuti oleh tak kurang dari 200 desainer lokal dan internasional itu, Anne Avantie akan menampilkan karya-karyanya di bawah tema “Badai Pasti Berlalu”. Karya desainer 64 tahun itu merupakan wujud keprihatinannya terhadap bencana alam yang melanda Palu, Donggala, dan juga Lombok. Menteri Susi, yang dikenal eksentrik dengan kegemaran merokok dan tato-nya itu membagikan informasi keikutertaannya lewat sebuah video di akun Instagram. Dalam video itu, Susi terlihat mengenakan pakaian bernuansa gelap, lengkap dengan kaca mata hitam. Pada bagian keterangan di video itu, dia pun menulis soal “bayaran” berupa 10 perahu.

“Untuk 10 perahu nelayan Palu dan Donggala, saya akan jalan di catwalk Jakarta Fashion Week Anne Avantie nanti malam jam 20.30 WIB di Senayan City,” tulisnya.

Ini bukan pertama kalinya Menteri Susi turut serta menjadi model dan berjalan di atas panggung dengan busana karya Anne Avantie. Wanita 53 tahun itu pernah tampil di Indonesia Fashion Week yang digelar pada 29 Maret 2018 lalu.

Pada momen itu, Susi membawakan kebaya merah yang dilengkapi dengan selendang hijau dan bawahan berupa kain emas. Meski memakai kebaya dan konde, Susi tetap tampil nyentrik, terlebih ketika tato phoenix di kakinya tersingkap. Bagi Anne Avantie, rupanya bukan hal yang susah mengajak Susi untuk turut serta menjadi modelnya. Pasalnya, Anne dan Susi telah saling mengenal selama tujuh tahun. Susi juga disebut sebagai klien dari Anne. (kmps)

Reporter : Kmps
Editor : Bie

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan