Connect with us

Kabupaten Tanah Bumbu

Haul Pangeran Syarif Ali Alaydrus Sebamban, Ini Kata Bupati Zairullah

Diterbitkan

pada

Bupati Tanbu HM Zairulllah Azhar saat menghadiri haul Pangeran Habib Syarif Ali di Desa Sebamban, Kecamatan Sungai Loban. Foto: ist

KANALKALIMANTAN.COM, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah Azhar menghadiri Haul Pangeran Syarif Ali Alaydrus di Desa Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban, Minggu (8/5/2022).

Haul Pangeran Syarif Ali Alaydrus menjadi sarana silaturrahim bagi keluarga besar Syarif Ali.

Jemaah haul Syarif Ali yang hadir tidak hanya datang dari kalangan pejabat eksekutif, turut hadir juga dari jajaran legislatif, alim ulama, dan para habaib.

Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan ini.



”Saya sangat mengapresiasi acara haul hari ini,” katanya.

 

Baca juga  : Pemprov Kalteng Gelar Apel Besar dan Halalbihalal, Wagub Tekankan ASN Ber-AKHLAK

Disamping itu, Bupati Tanah Bumbu juga mengungkapkan tentang motto Kabupaten Tanah Bumbu yaitu Bersujud rekat memiliki arti tentang insan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Kabupaten Tanah Bumbu sedang menuju Konsep “Serambi Madinah”.

Berbagai rencana dan upaya, pergerakan dilakukan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama tersebut.

Seperti diketahui, untuk menjadikan Tanah Bumbu sebagai kota Serambi Madinah, Zairullah sudah membangun rumah tahfidz hampir di semua desa, bahkan pendidikan digerakkan dari masjid pedesaan yang terus dibenahi fasilitasnya.

Saat ini Zairullah, juga terus berjuang dan berkerja keras dalam meningkatkan pembangunan di semua sektor melingkupi pendidikan, ekonomi maupun budaya yang lekat keagamaan yang tetap menjunjung tinggi landasan Tanah Bumbu Bersujud. (Kanalkalimantan.com/ftr)

Reporter : ftr
Editor : kk


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->