Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Hadir di Amuntai Expo 2022, Dispersip HSU Pamer Perpustakaan Berbasis Inklusi 

Diterbitkan

pada

Dispersip HSU hadir di Amuntai Expo 2022. Foto: dew

KANALKALANTAN.COM, AMUNTAI – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Diapersip) Hulu Sungai Utara (HSU) siapkan program story telling, mewarnai, hingga perkenalkan produk-produk masyarakat hasil kegiatan transfomasi perpustakaan berbasis inklusi sosial saat mengikuti Amuntai Expo 2022.

Kepala Dispersip HSU, Hj Lailatanur Raudah berharap lewat kegiatan ini masyarakat diharapkan lebih mengenal Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

“Dalam memeriahkan kegiatan pameran ini kami akan melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya story telling (bercerita), mewarna dan mengenalkan barang -barang yang diproduksi oleh masyarakat dalam rangka kegiatan transfomasi perpustakaan berbasis inklusi sosial,” jelas Lailatanur kepada kanalkalimantan.com, Selasa (17/5/2022).

Dispersip HSU telah melakukan kegiatan tranfomasi perpustakaan berbasis inklusi sosial, dimana perpustakaan menjadi fasilitas bagi masyarakat dalam mengembangkan potensinya.



 

Baca juga  : Sikapi Anjloknya Harga TBS, Ratusan Petani Sawit Demo di Depan Kantor Bupati Kotabaru

Ia menambahkan, jika kegiatan transportasi perputakaan berbasis inklusi sosial ini dapat diterapkan secara benar maka kesejahteraan masyarakat akan tercapai.

“Kalau transpormasi perpustakaan ini betul – betul dilaksanakan oleh masyarakat insya Allah masyarakat sudah mandiri dan dapat menekan angka kemiskinan dan leterasi menuju kesejahteraan akan tercapai,” pungkasnya

Adapun Amuntai expo 2022 atau pameran pembangunan tersebut diselenggarakan oleh Pamerintah Kabupaten HSU sejak Sabtu, 14 sampai 21 Mei 2022 yang berlokasi di kawasan Jalan Basuki Rahmat.(kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : cell

 


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->