H Matnor Dipercaya Menjadi Kabid Haji di Kemenag Kalsel, Kemenag HSU Dijabat H Yusran - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HSU

H Matnor Dipercaya Menjadi Kabid Haji di Kemenag Kalsel, Kemenag HSU Dijabat H Yusran

Diterbitkan

pada

Silaturahmi dan pisah sambut Kepala Kankemenag HSU, Sabtu (13/10). Foto : dewahyudi

AMUNTAI, Kementerian Agama (Kemenag) HSU menggelar silaturahmi dan pisah sambut Kepala Kankemenag HSU, Sabtu (13/10). Pisah sambut Kepala Kankemenag HSU dimeriahkan dengan musik gambus MAN 2 HSU serta tarian maragap humbayang siswi MTsN 2 Amuntai.

Kepala Kankemenega HSU yang lama H Matnor dipercaya menjadi Kepala Bidang Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalsel, sementara Kepala Kantor Kemenag HSU yang baru H Yusran, sebelumnya menjabat Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag HSU.

Ketua panitia pelaksana Nasrullah menuturkan,silaturahmi dan pisah sambut digelar sebagai rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada H Matnor yang selama ini telah bertugas dan membangun kebersaman di lingkungan Kemenag HSU.

“Keluarga besar Kementrian Agama HSU yakin dan percaya apa yang telah bapak Matnor berikan, dan apa yang nanti akan dilaksanakan bapak Yusran akan memberi nilai yang bermanfaat dan profesionalisme Kemenag HSU,” ujar Nasrullah.

Sementara itu, H Matnor mengatakan, selama 9 bulan bertugas masih ada kebijakan dan hal yang tidak sesuai dengan harapan pegawai di kantor Kemenag HSU.
“Untuk itu saya beserta istri memohon maaf dan ampunan dengan segala ketulusan serta terima kasih atas kerjasamanya dalam lingkungan keluarga besar Kemenag HSU,” ungkap Matnor.

Dilain pihak, Kepala Kemenag HSU yang baru mengatakan, terima kasih atas bimbingan serta arahan dalam inovasi yang telah dilakukan dalam merajut kebersamaan dan kekompakan di semua komponen ASN selama ini.(dew)

Reporter : Dew
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan