Gurbenur Kalsel Janjikan Hadiah Umroh Bagi Top Score Paman Birin Trophy II 2018 - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarbaru

Gurbenur Kalsel Janjikan Hadiah Umroh Bagi Top Score Paman Birin Trophy II 2018

Diterbitkan

pada

Gubernur Sahbirin melakukan tendangan bola pertama mengawali digelarnya Paman Birin Trophy II 2018. Foto: rico

BANJARBARU, Turnamen Sepak Bola Antar Kelurahan se Kota Banjarbaru Paman Birin Trophy II 2018  resmi dibuka di Lapangan Murjani Banjarbaru, Jumat (14/9) sore. Laga awal dimulai dengan pertandingan eksibisi antara Gubernur Kalsel Sahbirin Noor yang dipaksa bermain imbang saat berhadapan dengan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Tampak hadir dalam acara ini Sekdaprov Kalsel Drs Abdul Haris, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan , Ketua DPRD Banjarbaru AR. Iwansyah, Wakil Bupati Banjar, FKPD Kota Banjarbaru dan undangan lainnya.

Pantia pelaksana Turnamen Sepak Bola Antar Kelurahan se Kota Banjarbaru Paman Birin Trophy II 2018, Wahyudin mengatakan bahwa turnamen ini adalah suatu bentuk apresiasi dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan khususnya di bidang olahraga sepak bola.

“Karena antusias masyarakat yang cukup tinggi maka digelarlah Turnamen Sepak Bola Antar Kelurahan se Kota Banjarbaru Paman Birin Trophy II 2018 yang diikuti oleh 20 klub perwakilan dari masing-masing kelurahan se Kota Banjarbaru,” ungkapnya.

Disisi lain Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya dapat melaksanakan kegiatan Turnamen ini di tahun 2018 yang tiap tahunnya cukup banyak antusias dari kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Banjarbaru.

Sebelum dimulainya pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Antar Kelurahan se Kota Banjarbaru Paman Birin Trophy II 2018, dilakukan pertandingan eksebisi antara club Paman Birin vs club Walikota Banjarbaru. Pada pertandingan eksebisi antara club Paman Birin vs club Walikota Banjarbaru berakhir imbang 0-0 dan diakhiri dengan adu pinalti antara Paman Birin vs Walikota Banjarbaru yang juga berakhir imbang 2-2.

Gubernur Sahbirin Noor dalam sambutannya menjelaskan bahwa olahraga sudah merupakan hoby dari kebanyakan warga banua. Dirinya juga berpesan kepada para peserta agar selalu menjunjung sportivitas selama pertandingan dan menjanjikan hadiah untuk pencetak pecentak gol terbanyak (top skor).

“Kita-kita yang sudah berumur di atas 40 tahun harus menjadi tauladan bagi generasi-generasi kita agarterus menyukai, mencintai olahraga. Dan hadiah bagi yang menjadi top score saya janjikan hadiah umroh” tuturnya. (Rico)

Reporter: Rico
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan