Connect with us

Kota Banjarbaru

Gerakan Cinta Zakat, Membayar Lewat Amil Zakat

Diterbitkan

pada

Wali Kota Aditya membayar zakat melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarbaru, di Balai Kota Banjarbaru, Kamis (21/4/2022). Foto: medcenbjb  

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin bersama Wakil Wali Kota Wartono membayar zakat melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarbaru, di Balai Kota Banjarbaru, Kamis (21/4/2022).

Hadir juga Sekdako Banjarbaru Drs Said Abdullah, Kepala Kementrian Agama Banjarbaru, Ppara Camat dan Ketua MUI Banjarbaru juga ikut berhadir dalam acara cinta zakat tersebut.

Berzakat merupakan kewajiban umat islam untuk berbagi rezeki dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan terutama orang yang berhak menerima zakat (mustahik).

Baznas Kota Banjarbaru menghimbau untuk menunaikan zakat sebaiknya melalui Amil Zakat yang resmi. Agar dapat memberikan manfaat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kota Banjarbaru, sehingga dana zakat dapat dikelola dengan profesional dan teratur.



 

 

Baca juga: Timbulkan Kekacauan Ekonomi, MAKI: Mafia Minyak Goreng bisa Dihukum Mati

Program Gerakan Cinta Zakat ini diharapkan Baznas mampu mengajak lebih banyak umat Islam menyisihkan harta ke Baznas Kota Banjarbaru.

“Harapan saya, dana zakat yang dihimpun Baznas Kota Banjarbaru dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dalam pandemi. Serta mengentaskan kemiskinan dan menyejahterakan masyakarkat melalui program-program Baznas Kota Banjarbaru,” ucap Wali Kota Banjarbaru. (Kanalkalimantan.com/al)

Reporter : al
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

<

Paling Banyak Dibaca

-->