Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Gelar Musrenbang RKPD tahun 2022, Ini Pesan Bupati HSU  

Diterbitkan

pada

Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK membuka Musrenbang RKPD Kabupaten HSU tahun 2022, di Mess Negara Dipa, Rabu (7/4/2021).

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK membuka Musrenbang RKPD Kabupaten HSU tahun 2022, di Mess Negara Dipa, Rabu (7/4/2021).

Musrenbang dihadiri Wakil Bupati HSU H Husairi Abdi Lc, Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, Sekretaris Daerah HSU, perwakilan pimpinan SKPD di HSU, tokoh masyarakat dilaksanakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan disiarkan secara langsung oleh Kominfo HSU melalui TV Kominfo dan Chanel Youtube  Kominfo HSU. Sehingga bagi undangan yang tidak dihadirkan di lokasi acara, dapat mengikuti secara virtual di tempat masing-masing.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK mengatakan, melalui Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2022 ini diharapkan segala lini pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Utara kedepannya dapat terus ditingkatkan.



 

Musrenbang RKPD Kabupaten HSU tahun 2022, di Mess Negara Dipa, Rabu (7/4/2021). Foto: dew

“Mari kita bersama-sama memperkuat struktur dan daya tahan perekonomian, infrastruktur dasar serta meningkatkan kehidupan sosial budaya,” kata Bupati Wahid.

Selain itu, Bupati Wahid juga berharap melalui RKPD tahun 2022 yang sudah direncanakan kedepannya tidak ada menimbulkan masalah sehingga sesuai dengan visi HSU Mantap.

“HSU yang ingin maju, mandiri, sejahtera dan produktif,” pungkasnya. (kanalkalimantan.com/dew)
Reporter : dew
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->