Connect with us

HEADLINE

EKSKLUSIF. Tim Pemburu Ghaib Borneo Menguak Misteri Bukit Lentera Banjarbaru, Ternyata Ada Sosok Ini

Diterbitkan

pada

Aksi tim pemburu Ghaib Borneo mengungkap misteri Bukit Lentera. Foto: wahyu
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Adanya informasi masyarakat kalau di kawasan Bukit Lentera Banjarbaru, sering muncul adanya penampakan makhluk tak kasat mata, menjadi target para Tim Pemburu Ghaib Borneo. Mereka mendatangi lokasi untuk mengungkap misteri di balik kawasan tersebut, Senin (19/10/2020) malam.

Setelah sampai di lokasi yang dirasa cukup kuat energi astralnya, tim Ghaib Borneo terlebih dahulu melakukan doa bersama, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Ketika doa selesai Riza, Ketua Pemburu Ghaib Borneo langsung melakukan pembukan gerbang ghaib.

Tidak menunggu waktu lama lagi, Kang Aran anggota Pemburu Ghaib Borneo langsung melakukan penarikan makhluk halus untuk dimasukan ke dalam tubuh mediator.

Setelah makhluk halus tersebut masuk, mediator langsung mengamuk dan menyerang tim. Sosok astral itu pun kemudian teriak meminta tim untuk pergi. “Mengapa kalian di sini, cepat pulang, kalian mau cari mati?”ucap sang mediator.



Tim Ghaib Borneo kesulitan menggali informasi lantaran makhluk halus yang berada di dalam tubuh mediator tidak mau diam, dan menyerang mereka terus-menerus. Setelah 20 menit, makhluk halus tersebut kalah, namun tetap bungkam untuk memberikan informasi.

Makhluk halus tersebut langsung dikeluarkan dari dalam tubuh sang mediator dan melanjutkan memasukan makhluk halus yang lainnya.

Gus Ridha, langsung menarik makhluk halus lain untuk dimasukan ke dalam tubuh mediator lainnya. Lagi-lagi, mediator ngamuk dan menyerang tim. “Ramai sekali ada apa ini,” ucap sang mediator.

Bang Rifqi mencoba menjelaskan kepada mediator maksud dan tujuan kedatangan tim pemburu Ghaib. “Kita ke sini cuman mau mencari informasi, tidak ingin berkelahi, mengapa di sini angker dan sering ada terlihat penampakan,” kata Rifqi.

Mediator tetap bungkam berbicara, tidak mau memberikan informasi. “Aku benci, mengapa kalian di sini, berani-beraninya kalian datang ke sini,” katanya.

Lanjut Rifqi mengatakan, ingin bicara baik-baik saja, tidak perlu berkelahi. “Kedatangan kami di sini baik baik tidak ingin berkelahi,” kata Rifqi mencoba menjelaskan kepada meditor.

Makhluk halus yang berada di dalam tubuh mediator mencoba memanggil teman-temannya yang lain. Setelah terjatuh beberapa kali, tetap saja makhluk halus tersebut tidak mau menyerah dan tetap menyerang tim.

Mediator tersebut tetap berusaha menyerang, dan tidak mau menyerah. Ia malah mentang para pemburu astral untuk berkelahi dengannya, Gus Ridha langsung meladeni tantangan tersebut.

Terjadilah pertarungan sengit antara mediator dengan Gus Ridha. Setelah 15 menit mediator tersebut kalah, dan langsung ‘diikat’ oleh Ridha. Tim meminta agar makhluk halus tersebut tidak menampakan diri lagi dan tidak menggangu manusia. (kanalkalimantan.com/wahyu)

Reporter: Wahyu
Editor: Cell


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->