Connect with us

Kota Banjarbaru

DWP Banjarbaru Berbagi Rezeki ke Panti Asuhan

Diterbitkan

pada

HUT ke-19 DWP Kota Banjarbaru diisi dengan penyerahan bantuan ke anak-anak panti asuhan Raudhatun Nasyi’in, Sungai Besar, Banjarbaru. Foto : humas pemkot banjarbaru

BANJARBARU, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banjarbaru Syarifah Mariatul Qiftiah bersama pengurus berbagi rezeki dengan anak yatim, Kamis (6/12), dalam rangka HUT ke-19 DWP Kota Banjarbaru kepada anak-anak panti asuhan Raudhatun Nasyi’in, Jalan Mistar Cokrokosumo, Sungai Besar, Kota Banjarbaru.

Rombongan DWP Kota Banjarbaru disambut Ustadz Hendry Atmaja, pimpinan panti asuhan Raudhatun Nasyi’in. Ustadz Hendry Atmaja mengucapkan terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru yang mau berbagi rezeki kepada anak-anak panti asuhan Raudhatun Nasyi’in.

“Semoga ini dapat membawa manfaat dan juga barokah untuk kita semua,” ujar Ustadz Hendry Atmaja. Pengasuh panti asuhan Raudhatun Nasyi’in ini menyebutkan ada 80 orang anak penghuni panti asuhan dan 15 orang pengurus. Tidak hanya dari Kalsel, ada yang berasal dari Kaltim, Kalteng dan sekitarnya, namun yang diutamakan dari kota Banjarbaru.


Ketua DWP Kota Banjarbaru Syarifah Mariatul Qiftiah menyampaikan, kegiatan berbagi ini merupakan rangkaian HUT ke-19 Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru, karena itulah DWP Kota Banjarbaru menyalurkan sebagian rezeki sebagai wujud rasa kepedulian dan berbagi kasih kepada anak-anak yatim piatu.

“Dengan sedikit rezeki ini dapat membantu anak-anak di panti asuhan Raudhatun Nasyi’in,” ujarnya. (bie)

Reporter : Bie
Editor : Kk

Bagikan berita ini!