Connect with us

Kabupaten Balangan

Doa Bersama Lintas Agama HUT ke-76 Bhayangkara

Diterbitkan

pada

Komandan Kodim 1001/HSU-BLG diwakilli Kasdim Mayor Inf Eko Santoso menghadiri kegiatan doa bersama lintas agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 melalui zkom metting dipimpin oleh Kapolri. Foto: pendim1001

KANALKALIMANTAN.COM, PARINGIN – Komandan Kodim 1001/HSU-BLG diwakilli Kasdim Mayor Inf Eko Santoso menghadiri kegiatan doa bersama lintas agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 melalui zkom metting dipimpin oleh Kapolri.

Acara digekar di aula Pesat Gatra Polres Balangan, Jumat (1/7/2022) malam, dihadiri Forkopimda Balangan, FKUB, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dari tingkat Polres sampai Mabes Polri.

Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, menyapa para tokoh lintas agama dan seluruh tamu undangan, TNI dan Polri dan para tikoh masyarakat yang hadir baik secara langsung maupun secara virtual di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota se Indonesia.



 

Baca juga  : Harga Telur Ayam Turun Rp 1000 di Pasar Bauntung Bauntung Banjarbaru

Kegiatan ini, kata Kapolri, adalah untuk menjalin keharmonisan antar pemeluk agama, keberagaman ini adalah anugerah dan sebuah kekuatan untuk bersatu, dengan dukungan dan doa dari segenap elemen bangsa.

“Saya yakin Kepolisian Negara Republik Indonesia akan menjadi insan Polri yang didambakan masyarakat, Polri yang presisi,” tukasnya.(Kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->