Connect with us

kriminal banjarbaru

Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan, Mr X Overdosis?

Diterbitkan

pada

Jenazah mr X yang ditemukan di pinggir jalan eks lokalisasi pembatuan Foto : ist

BANJARBARU, Seorang pria tanpa identitas atau sebut saja Mr X, diduga overdosis (OD) hingga mengakibatkan nyawanya tidak tertolong saat ditangani pihak medis.

Informasi yang dihimpun, pria tersebut ditemukan  tergeletak di pinggir jalan eks lokalisasi Pembatuan Kenangan, kecamatan Landasan Ulin, kota Banjarbaru dalam keadaan tidak sadarkan diri, sekitar pukul 02.30 Wita.

Oleh seseorang yang tidak dikenal, pria tersebut pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru. Nahasnya, saat dilakukan penanganan oleh pihak medis, nyawa Mr.X sudah tidak tertolong. Ditambah lagi, kartu indentitasnya juga tidak satupun ditemukan. “Yang mengantar langsung menghilang. Jadi gak ada identitas,” ujar petugas Kamar Jenazah RSD Idaman.

Sementara itu informasi yang didapat dari petugas kepolisian yang berada di lapangan menyebutkan kalau korban diduga overdosis obat. “Korban sendiri memiliki ciri-ciri memakai kaos merah belang , untuk ciri-ciri fisik memiliki tato bunga di lengan sebelah kiri, usia sekitar 45-50 tahun”, jelasnya.



Diharapkan keluarga korban segera mengkonfirmasi ke RSD Idaman kota Banjarbaru. Meskipun begitu nyatanya, kasus ini pun masih buntu. Sebab dugaan overdosis sendiri belum ada satupun yang dibenarkan oleh pihak RSD Idaman Banjarbaru. Selain itu, terkait penanganan kasus ini, Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob saat dihubungi Kanalkalimantan.com juga masih belum memberikan keterangan apapun.(rico)

Reporter : Rico
Editor : Chell


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->