Connect with us

Kabupaten Balangan

Dandim 1001 Pastikan Anggota Terlibat dalam Percepatan Vaksinasi

Diterbitkan

pada

“Vaksinasi Bergerak” Pemprov Kalsel di Puskesmas Paringin, Kabupaten Balangan, Senin (11/4/2022). Foto: pendim1001

KANALKALIMANTAN.COM, PARINGIN – Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi memastikan anggota TNI AD selalu terlibat dalam program “Vaksinasi Bergerak” Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk percepatan dan penanganan Covid-19.

Hal ini dikemukakan Dandim 1001/HSU-BLG saat mendampingi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam peninjauan program “Vaksinasi Bergerak”, di Puskesmas Paringin, Kabupaten Balangan, Senin (11/4/2022).

Dandim Letkol Aldin Hadi akan selalu mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Balangan melalui keterlibatan anggota TNI AD di lapangan.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan percepatan vaksin kedua dan vaksin dosis ketiga booster diharapkan dapat mencapai target yang semakin membaik.



 

 

Baca juga: Terus Berikan Pelayanan Prima untuk Masyarakat Kapuas

“Dengan adanya kesediaan warga masyarakat dalam mengikuti program percepatan vaksinasi diharapakan dapat mempercepat pencapaian vaksin,” katanya.

Dandim menghimbau masyarakat Kabupaten Balangan turut berpartisipasi dalam vaksinasi mendukung program pemerintah, karena kegiatan ini bertujuan untuk kesehatan bersama dalam meningkatkan imun kekebalan tubuh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Balangan Abdul Hadi yang diwakili Sekda Balangan Sutikno, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, Kajari Balangan La Kanna dan Ketua Pengadilan Paringin Evi Fitriaastuti. (Kanalkalimantan.com/dew)

Reporter : dew
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->