Connect with us

Kota Banjarmasin

Cuma Bertahan Tiga Hari, Plt Kasatpol PP Gazi Ahmadi Mengundurkan Diri?

Diterbitkan

pada

Asisten I Pemerintahan Setdako Banjarmasin Gazi Ahmadi. Foto : fikri

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARMASIN – Cuma terhitung tiga hari menjabat sebagai Plt Kasatpol PP Kota Banjarmasin sejak Senin (22/6/2020), Gazi Ahmadi dikabarkan mengundurkan diri pada Rabu (24/6/2020).

Kabar tersebut dikonfirmasi kepada Sekretaris Satpol PP Kota Banjarmasin Fachrul Razie mengaku menerima informasi tersebut, kendati belum melihat secara resmi surat pengunduran diri dari Gazi Ahmadi.

“Mendengar informasi memang beliau mengundurkan,” kata Razie saat ditemui di Balai Kota Banjarmasin, Kamis (25/6/2020) siang.

Ditanya alasan pengunduran diri Gazi, Razie mengaku tidak mengetahui persis. Ia menduga, Gazi sudah mengajukan surat pengunduran diri langsung ke Wali Kota Banjarmasin, kendati ia tidak bisa memastikannya.



Namun demikian, tatkala ditugasi menjadi Plt Kasatpol PP Kota Banjarmasin, Gazi sempat bertemu dengan dirinya dan jajaran Satpol PP Kota Banjarmasin. Bahkan, pada Senin (22/6/2020) kemarin, Gazi sempat memimpin rapat koordinasi dengan seluruh jajaran aparat penegak Perda ini.

“Seluruh pimpinan Satpol PP sempat rapat dengan beliau untuk menentukan langkah-langkah kedepannya terkait tugas dan fungsi Satpol PP,” pungkas Razie.

Sekretaris Satpol PP Kota Banjarmasin Fachrul Razie. Foto : Fikri

Seperti diberitakan sebelumnya, Gazi Ahmadi yang saat ini menjabat sebagai Asisten I Setdako Banjarmasin ditunjuk sebagai Plt Kasatpol PP Kota Banjarmasin sejak Senin (22/6/2020) lalu. Penunjukkan mantan Kabag Umum Setdako Banjarmasin ini merupakan buntut dari penertiban bando reklame yang dilakukan oleh pejabat sebelumnya yaitu Ichwan Noor Chalik.

“Intinya beliau siap melanjutkan apa yang menjadi kebijakan dari Pemko dan saya meminta sesegera mungkin kepada beliau untuk menyelesaikan persoalan bando reklame. Terutama yang berkaitan dengan penertiban kemarin,” kata Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, Senin (22/6/2020) silam. (kanalkalimantan.com/fikri)

Reporter : Fikri
Editor : Bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->