Connect with us

Kabupaten Kapuas

Camat Selat Serahkan Hadiah Lomba 17-an di Kelurahan Selat Dalam

Diterbitkan

pada

Camat Selat Yaya Setiabudi SSos menyerahkan hadiah piala kepada pemenang lomba HUT ke-77 Kemerdekaan RI di halaman kantor Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Sabtu (13/8/2022) malam. Foto: ags

KANALKALIMANTAN.COM, KUALA KAPUAS – Camat Selat Yaya Setiabudi SSos menyerahkan hadiah piala kepada pemenang lomba HUT ke-77 Kemerdekaan RI di halaman kantor Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Sabtu (13/8/2022) malam.

“Kegiatan yang diadakan yaitu lomba mehias lingkungan dengan tema Merah Putih, lomba mehias pasangan, lomba mancing ikan lele, lomba memasak nasi goreng, lomba untuk anak-anak sekolah dasar, dan juga lomba RT terbaik,” kata Lurah Selat Dalam, Fahmi Ridiannoor Saputra.

Ia menyampaikan bahwa lomba ini diikuti oleh anak-anak dan masyarakat.

“Setiap peserta lomba tidak dikenakan biaya apapun,” ucapnya.



 

 

Baca juga: Limbah Oli Cemari Sungai Awang, Wali Kota Ibnu Sina ‘Lawan’ dengan Ilung

Perlombaan diadakan dengan tujuan menjaga kekompakan, rasa kebersamaan, dan persatuan antar masyarakat.

Camat Selat,Yaya Setiabudi SSos menyampaikan penghargaan yang setingginya, saya menyambut baik dan apresiasi para peserta yang sudah mengikuti lomba.

Camat Yaya mengatakan bahwa dia sudah keliling menghadiri kegiatan kecamatan dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI, banyak sekali kegiatan dilaksanakan dan terlaksana dengan baik.

“Saya meyambut baik dengan adanya perlombaan di kelurahan-kelurahan,” ucap Camat Yaya. (Kanalkalimantan.com/ags)

Reporter : ags
Editor : kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->