Connect with us

Kabupaten Tanah Bumbu

Bupati Zairullah Santuni Anak-anak Yatim di Kecamatan Karang Bintang

Diterbitkan

pada

Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar saat bersama anak-anak yatim di Kecamatan Karang Bintang. Foto: ftr

KANALKALIMANTAN.COM, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar kunjungi warga Kecamatan Kuranji dalam rangka Safari Ramadhan 1443 Hijriah, Rabu (6/4/2022 ) malam.

Wajah berseri terlihat dari anak-anak warga Desa Karang Rejo dan Desa Pematang Ulin, Kecamatan Karang Bintang menyambut kedatangan Bupati Zairullah.

Sosok Bupati Zairullah terkenal dengan karakter menyayangi kaum dhuafa.

Warga tak mampu di Desa Karang Rejo dan Desa Pematang Ulin, mendapatkan santunan dari Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, saat melakukan Safari Ramadhan.



 

Baca juga  : 60 Pejabat Dilantik, Bupati Zairullah: Kita Ini Diangkat Menjadi Pelayan

Dalam kesempatan menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim, Bupati Zairullah didampingi Sekda Ambo Sakka dan para Kepala SKPD.

Betapa riangnya anak yatim saat mereka diberi santunan dan dipeluk Zairullah sambil mengingatkan agar menjadi anak yang pintar dan shaleh.

“Semoga kalian jadi anak-anak yang shaleh, bisa meraih cita-cita maupun impian kalian, juga jadi anak berbakti kepada orangtuanya dan tumbuh pintar,” ucapnya.

Kepada kepala desa, di wilayah Karang Bintang, khususnya Kepala Desa Karang Rejo dan Pematang Ulin, Zairullah meminta mereka mendata anak yatim piatu supaya dijamin kesejahteraan dan diberikan pendidikan mulai dari sekolah dasar sampai perguruan tinggi, untuk bisa tinggal di Istana Anak Yatim Darul Azhar. (Kanalkalimantan.com/ftr)

Reporter : ftr
Editor : bie


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->