Bupati Wahid Lantik Camat Baru Danau Panggang - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HSU

Bupati Wahid Lantik Camat Baru Danau Panggang

Diterbitkan

pada

Bupati Wahid melantik sejumlah pejabat di lingkup Pemkab HSU Foto: dew

AMUNTAI, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK kembali melantik pejabat administrator (Eselon III) dan pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemkab HSU. Pengambilan sumpah dan pelantikan yang digelar di halaman kantor bupati, Senin (19/11).

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah, Seluruh Pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV dan Karyawan di lingkungan Pemkab HSU, serta Kepala Bank Kalsel Amuntai dan jajarannya.

Adapun pejabat yang dilantik kali ini berjumlah 8 orang yang terdiri dari 3 orang pejabat administrasi eselon III dan 4 orang pejabat pengawas eselon IV. Salah satu diantaranya adalah Camat Danau Panggang yang baru dilantik H Abdullah, S.Pd, M.AP. Ia menggantikan posisi Camat Danau Panggang yang diduduki oleh Asikin Noor.

Bupati Abdul Wahid dalam sambutannya berharap agar pejabat yang baru dilantik kali ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan rasa tanggung jawab. “Semoga amanah yang telah berikan dapat di tindak lanjuti dengan kinerja yang tinggi untuk kepentingan masyarakat dan daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara,” ungkapnya.

Pada proses pengambilan sumpah dan pelantikan ini adalah hal yang biasa dan suatu kewajaran dalam sistem pemerintah. Namun ini adalah bagian dari kepercayaan pimpinan terhadap pegawai negeri sipil yang diharapkan dapat memberikan pengabdian yang lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang.

Khususnya kepada Camat Danau Panggang H. Abdullah, yang pada kesempatan ini baru dilantik, diharapkan keberadaannya bisa memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat di tempatnya. (dew)

Bagikan berita ini!