Bupati Wahid Bersyukur HSU Kembali Raih Penghargaan Opini WTP - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HSU

Bupati Wahid Bersyukur HSU Kembali Raih Penghargaan Opini WTP

Diterbitkan

pada

HSU kembali raih opini WTP dari Pemerintah Pusat Foto : dew

AMUNTAI, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK bersyukur kembali meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP) dari pusat. Perhargaan diberikan atas keberhasilannya dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2017 dengan capaian satandar Opini WTP.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Abdul Wahid HK atas keberhasilannya saat menerima piagam penghargaan Opini WTP di Rumah Dinasnya, Senin (8/9). Piagam penghargaan Opini WTP sendiri diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Tanjung Bapak Bayu Setiawan Yuniarto yang didampingi perwakilan Kementerian Keuangan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalsel Viera Martina, dengan disaksikan kepala BKAD HSU H Suyadi.

Lebih lanjut, Bupati Wahid mengungkapkan rasa syukur dan senangnya karena berhasil meraih penghargaan Opini WTP ini.

“Diraihnya penghargaan Opini WTP tahun 2017 ini berarti Kabupaten HSU berhasil meraih penghargaan Opini WTP tiga tahun berturut yaitu mulai tahun 2015 hingga 2017. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan serta kerja keras dari masing masing SKPD dalam menyusun LKPD 2017,” katanya.

Selain itu Bupati Wahid juga menyampaikan bahwa dirinya memiliki komitmen untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel. Karenanya ia berpesan kepada seluruh aparatur pemerintah di HSU agar terus meningkatkan kedisiplinan, kinerja dan profesionalisme untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan akuntabel.

Sementara itu Kepala KPPN Tanjung Bayu pada saat menyerahkan piagam penghargaan Opini WTP menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Bupati HSU atas keberhasilannya meraih penghargaan Opini WTP yang ketiga kalinya berturut-turut. (dew)

Reporter : Dew
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan