Bupati Wahid Ajak ASN Galang Bantuan untuk Gempa di Palu - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HSU

Bupati Wahid Ajak ASN Galang Bantuan untuk Gempa di Palu

Diterbitkan

pada

Bupati Wahid saat memberikan pengarahan saat apel gabungan ASN di HSU Foto : dew

AMUNTAI, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK mengajak ASN bersama sama mendoakan dan memberi bantuan korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Hal tersebut disampaikan saat apel gabungan lingkungan Pemkab HSU, Senin (8/10).

“Mari kita doakan dan berikan bantuan bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah gempa dan tsunami di Palu,” ujar Bupati Abdul Wahid.

Dirinya mengingatkan pentingnya berdoa dalam kehidupan ini, dimana menurut Wahid agama mengajarkan kita untuk rajin berdoa meminta kebaikan dan berlindung dari kejelekan serta musibah.

Bupati Wahid juga mengajak kepada para ASN selalu melakukan hal hal yang memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat. Baik dengan ucapan maupun perbuatan.

“Mengikuti apel gabungan yang sudah tentu memberikan sesuatu yang posiitf karena kita akan mendapatkan siraman rohani dan pencerahan, selain arahan dari pimpinan,” ungkapnya.

Untuk itu, Wahid minta agar para karyawan tetap disiplin dalam mengikuti apel pagi dan meningkatkan kinerja. Bupati juga mengapresiasi para ASN yang disiplin mengikuti kegiatan apel gabungan. (dew)

Reporter : Dew
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan