Connect with us

Kabupaten Kapuas

Bupati Kapuas Lantik 25 Pejabat Eselon III dan IV  

Diterbitkan

pada

Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat melantik 25 pejabat dengan jabatan administrator dan jabatan pengawas, Kamis (24/6/2021).

KANALKALIMANTAN. COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT melantik dan mengambil sumpah janji 25 pejabat dengan jabatan administrator dan jabatan pengawas, Kamis (24/6/2021).

Bupati Kapuas menyampaikan selamat kepada pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik serta diambil sumpah dan janji.

Ben Brahim berharap agar kepada para pejabat yang dilantik dapat mengemban tugasnya dengan baik untuk melayani masyarakat dan menjalankan program pemerintah daerah.

“Laksanakan tugas dengan baik, melayani rakyat dengan baik. Sebagai pejabat dan ASN selalu jujur, senantiasa mengasah kemampuan meningkat kompetensi dan memiliki kesetiaan,” katanya.



 

 

Kepala BKPSDM Kapuas, Drs Aswan MSi meminta agar pejabat yang dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin dan sesuai arahan bupati.

“Pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan di SOPD, kecamatan dan kelurahan,” ucap dia.

Adapun pejabat administrator dan pengawas yang dilantik tersebut berjumlah 25 orang pejabat yang terdiri dari 11 administrator dan 14 pengawas.

“Cepat beradaptasi, melaksanakan tugas, bekerja maksimal, dan berkoordinasi dengan baik pada pimpinan atau atasan,” pungkasnya. (kanalkalimantan.com/ags)

Reporter: ags
Editor: kk


iklan

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->