Connect with us

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Bupati HSU Ikuti Peringatan Hari Jadi ke-70 Kalsel Lewat Vicon

Diterbitkan

pada

Bupati HSU H Abdul Wahid mengikuti video conferance Hari Jadi ke-70 Provinsi Kalsel. Foto : dew

KANALKALIMANTAN.COM, AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi ke-70 Provinsi Kalimantan Selatan melalui video conferance (Vicon) bersama pejabat Forkopimda di Mess Negara Dipa, Jum’at (14/8/2020).

Bupati HSU Abdul Wahid mendo’akan seluruh pimpinan daerah di Kalimantan Selatan selalu dalam kondisi sehat dan mendapat berkah dan perlindungan Allah SWT.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT sejak kepemimpinan Gubernur Kalsel H Sahbirin Nor dan Wakil Gubernur H Rudy Resnawan, Kalsel telah mengalami kemajuan yang signifikan di semua bidang. Pembangunan di Kalsel telah dirasakan hingga sampai ke pelosok desa, semoga ini menjadikan provinsi kalsel yang maju dan terdepan,” ujar Wahid.

Sekadar diketahui saja tepat tanggal 14 Agustus 1950 Kalimantan Selatan dilahirkan, saat ini sudah berusia 70 tahun yang menjadikan provinsi tertua di pulau Kalimantan.
“Kalsel terus berbenah dari berbagai sisi, mulai dari infrastruktur hingga kesejahteraan masyarakat yang menjadi fokus pemerintah daerah, baik provinsi maupun 13 kabupaten/kota yang ada,” kata Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.



Paman Birin mengingatkan momentum Hari Jadi merupakan kesempatan untuk refleksi terhadap apa yang sudah dilakukan dalam hal memajukan dan membangun banua.
“Refleksi ini akan membawa semangat pembenahan dan perubahan yang lebih baik lagi di masa mendatang,” tuturnya

Ia menambahkan bahwa di rentang waktu 7 dekade menjadi sebuah provinsi, para tokoh pemimpin dan pejuang telah berkarya silih berganti serta berbakti bagi kemajuan daerah.

“Ayo kita teguhkan komitmen untuk bersatu dan memberikan karya serta prestasi terbaik bagi Kalimantan Selatan,” tegas Paman Birin.

Sebelum menutup sambutan, Paman Birin menyampaikan gerakan 10.000 tes swab masif serentak di 13 Kabupaten/ Kota.

“Dengan harapan seluruh warga terpapar Covid yang masih belum ditangani akan dapat ditemukan. Sehingga secepat mungkin memutus mata rantai penularan Covid-19.⁣,” pungkasnya. (kanalKalimantan.com/dew)

Reporter : Dew
Editor : Bie



iklan

Disarankan Untuk Anda

<<

Paling Banyak Dibaca

-->