Connect with us

Kabupaten Banjar

Bupati Banjar Cup Bergulir di Tambela, Saidi: Pemain dan Penonton Harus Sportif

Diterbitkan

pada

Bupati Banjar H Saidi Mansyur melakukan kick off turnamen sepak bola Bupati Banjar Cup 2022 di lapangan sepak bola Tambela, Kecamatan Aranio, Senin (1/8/2022) sore. Foto; mcbanjar

KANALKALIMANTAN.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur melakukan kick off turnamen sepak bola Bupati Banjar Cup 2022 di lapangan sepak bola Tambela Kecamatan Aranio, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Senin (1/8/2022) sore.

Turnamen ini diikuti 29 tim se Kecamatan Aranio. Laga pembuka berhadapan Pasdap vs Hawi Arta dalam antar desa se Aranio.

Laga pembuka disaksikan Camat Aranio Harjunaidi, Forkopimcam, Kepala Bidang Keolahragaan Disbudporapar Banjar Heryanto, Anggota Komisi I DPRD Warhamni dan Pambakal se Kecamatan Aranio.

Di hadapan peserta turnamen, panitia, dan penonton, Bupati Saidi Mansyur sampaikan apresiasi kepada para kepala desa Se Kecamatan Aranio yang berinisiatif melaksanakan turnamen dalam rangka memperebutkan piala Bupati Banjar.



 

Baca juga: Uang Nasabah Bank Kalsel Lenyap Tiba-tiba, Dirut Sebut Kejahatan Skimming

“Ini adalah hal yang positif, tentunya saya harap kegiatan bisa dilaksanakan secara berkelanjutan,” ujar penggemar berat sepak bola ini.

Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi (Harjad) ke-72 Kabupaten Banjar.

Saidi Mansyur menambahkan, olahraga bukan hanya sebagai ajang silaturrahmi, tetapi juga untuk mengasah kemampuan.

Baca juga: Jalur Khusus di SPBU Dicabut, Organda Kalsel-Sopir Truk Protes ke Balai Kota Banjarmasin

Ia berpesan untuk semua pemain, official, panitia dan penonton, menunjung tinggi sportifitas dan mentaati aturan yang berlaku.

“Junjung tinggi sportifitas, taati peraturan turnamen, sehingga ajang ini berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya. (Kanalkalimantan.com/rls)

Reporter : rls
Editor : kk


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->