Bubarkan Balap Liar, Belasan Anak Muda Diangkut dari Sebuah Kos - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Bubarkan Balap Liar, Belasan Anak Muda Diangkut dari Sebuah Kos

Diterbitkan

pada

Belasan anak muda yang ribut di salah satu kos di Kelurahan Sungai Besar, Banjarbaru Selatan. Foto : polres banjarbaru

BANJARBARU, Patroli UKL (Unit Kecil Lengkap) Polres Banjarbaru bubarkan aksi balap liar di kawasan perkantoran Gubernur Kalsel, Jum’at (12/10) malam. Polisi juga membubarkan keributan antara segerombolan laki-laki dan perempuan di sebuah kos Jalan Bumi Berkat Kota Banjarbaru.

Respon cepat dipimpin Kasat Intelkam Polres Banjarbaru AKP Tatang Suryawan atas aduan masyarakat, polisi membubarkan aksi balap liar dan berhasil mengamankan salah satu pelaku balap liar beserta 1 unit sepeda motor yang digunakan. Kasus ini ditangani Unit Tilang Sat Lantas Polres Banjarbaru.

Dilain tempat tepatnya di sebuah kos, Patroli UKL Polres Banjarbaru mengamankan 14 orang tediri dari 10 laki-laki dan 4 perempuan dibawa ke Mapolres Banjarbaru didata dan dilakukan pembinaan.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan selain melakukan pembinaan terhadap belasan anak muda tersebut, pihaknya juga memberi teguran terhadap pemilik kos untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap para penghuni kos.

“Pemilik kost kita berikan teguran dan arahan untuk selalu memberikan pengawasan kepada para penghuni kos-nya. Kita akan terus tingkatkan patroli ini karena beberapa minggu lalu juga terjadi hal yang sama di kos-kosan di Banjarbaru,” ungkapnya. (rico)

Reporter : Rico
Editor : Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan