Bersama Guru Danau Do’akan Jamaah Calon Haji HSU - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HSU

Bersama Guru Danau Do’akan Jamaah Calon Haji HSU

Diterbitkan

pada

Tabligh Akbar bersama KH Asmuni (Guru Danau) di Aula Dr KH Idham Chalid, Rabu (25/7) malam. Foto : dewahyudi

AMUNTAI, Ratusan jamaah dari berbagai lapisan masyarakat hadiri Tabligh Akbar bersama KH Asmuni (Guru Danau) di Aula Dr KH Idham Chalid, Rabu (25/7) malam. Tabligh Akbar dihadiri Habaib, guru-guru agama, pejabat di lingkungan Pemkab HSU serta masyarakat, dalam rangka do’a bersama sekaligus silaturrahmi jelang keberangkatan jamaah calon haji Kabupaten HSU.
Acara dibuka dengan pembacaan syair-syair shalawat maulid Al-Habsyi, dzikir dan do’a bersama, dilanjutkan tausiah oleh Guru Danau. Guru Danau mendo’akan agar jamaah calon haji Kabupaten HSU mendapatkan haji yang mabrur dan diberi kemudahan dalam mengerjakan ibadah.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK berharap kegiatan kali ini mendapatkan memberikan manfaat sembari mendoakan para jamaah calon haji Kabupaten HSU mendapatkan keselamatan dan kemudahan dalam menunaikan ibadah haji.

“Semoga kita semua sehat wal ‘afiat lahir batin, dimurahkan rejeki, panjang umur, diberikan pemeliharaan, perlindungan, rahmat, dan hidayat dari Allah SWT. Kita do’akan untuk jamaah calon haji yang berangkat tahun 2018 ini agar diberikan keselamatan, dan semoga kita semua juga bisa menunaikan ibadah haji,” tutur Wahid. (dew)

Reporter: Dew
Editor: Abi Zarrin Al Ghifari

Bagikan berita ini!
  • 5
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan