Beli BBM di SPBU Kini Bisa Pakai TCASH - Kanal Kalimantan
Connect with us

Bisnis

Beli BBM di SPBU Kini Bisa Pakai TCASH

Diterbitkan

pada

Jajajaran Direksi Telkomsel dan Pertamina saat mencoba layanan TCASH di salah satu SPBU di Kota Pontianak Foto: Arief Rahman

PONTIANAK– Sebagai salah satu metode pembayaran Non Tunai resmi dari Telkomsel, TCASH kembali mewujudkan komitmennya untuk mendorong adopsi gaya hidup digital dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, khususnya dalam hal pembayaran.

Terbaru mulai bulan Oktober ini, TCASH sudah dapat digunakan sebagai layanan pembayaran Bahan Bakar Minyak (BBM) memanfaatkan fitur Snap QR Code di 4 SPBU Pertamina yang tersebar di Kota Pontianak.

“Kini masyarakat Pontianak sudah bisa membeli BBM hanya dengan menggunakan TCASH. Adapun SPBU di Pontianak yang bisa melayani TCASH untuk tahap awal yaitu SPBU A. Yani, SPBU Menpawah, SPBU Nusapati dan SPBU Sintang,” ungkap General Manager Sales Region Kalimantan Telkomsel Mulya Budiman, Jumat (5/10).

Selain di Pontianak, pembayaran BBM di SPBU menggunakan TCASH ini juga dapat ditemukan di 8 SPBU lainnya di wilayah Kalimantan, termasuk di Balikpapan (SPBU Karang Anyar, SPBU Sepinggan dan SPBU MT Haryono), Kota Banjarmasin (SPBU Kertak Hanyar, SPBU Banjarbaru dan SPBU Tapin) dan Samarinda (SPBU Kusuma Bangsa dan SPBU Slamet Riyadi).

“Bagi pelanggan yang menggunakan TCASH untuk pembelian BBM akan mendapatkan tambahan keuntungan dengan adanya promo cashback 10% untuk pembelian Pertamax Series di SPBU Pertamina di Pontianak yang akan berlangsung hingga 31 November 2018 mendatang,” jelasnya.

Pembayaran BBM di SPBU ini akan melengkapi beragam layanan TCASH lainnya  seperti pembayaran tagihan, pembelian paket pulsa dan data, pembayaran di lebih dari 75.000 merchant outlets di pelosok negeri, pengiriman dana antar-pengguna, pembayaran transportasi, pembelian online, pembelian micro insurance hingga layanan linked-account bersama perbankan.

“Kami juga menjamin pembayaran menggunakan TCASH bukan hanya lebih cepat dan praktis, namun juga aman digunakan karena sudah mendapat izin resmi pengoperasian dari Bank Indonesia,” pungkasnya.(arief)

Reporter : Arief
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan