Basri Tergeletak Bersimbah Darah di Samping Lapangan Murjani - Kanal Kalimantan
Connect with us

Hukum

Basri Tergeletak Bersimbah Darah di Samping Lapangan Murjani

Diterbitkan

pada

Mayat tergelatak di samping lapangan Murjani Foto : rico

BANJARBARU, Masyarakat dihebohkan dengan keberadaan sesosok pria yang tergeletk bersimbah darah di samping Kantor Disdukcapil Banjarbaru, Rabu (11/7) pukul 03.00 Wita. Diduga sosok mayat yang diketahui bernama Basri tersebut merupakan korban pembunuhan atau penganiyaan.

Polres Banjarbaru dan Polsek Banjarbaru Kota yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, ditemukan 1 luka tusuk di dada sebelah kiri dan perut sebelah kanan.

Selain itu terlihat juga ada luka memar dibagian lengan dan wajah korban. Selanjutnya, pria malang tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru.  Dari data yang didapat kanalKalimantan.com di RS Idaman Banjarbaru,  korban diketahui bernama Basri (40) beralamat di Jalan Mendawai Baru, RT.09 RW.07 Desa Palangka, Kecamatan Jekan Raya.

Hingga saat ini, polisi masih belum dapat memberikan keterangan apapun terkait kejadian ini. Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru Kota Iptu Tetro mengungkapkan saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan. “Saat ini kami masih melakukan pengembangan, baik itu yang diduga tersangka maupun motifnya” ujarnya. (rico)

Reporter : Rico
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
  • 2
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan