Bantuan Anda Lewat ACT Kembalikan Senyum Bahagia Palestina Saat Ramadhan - Kanal Kalimantan
Connect with us

ACT KALSEL

Bantuan Anda Lewat ACT Kembalikan Senyum Bahagia Palestina Saat Ramadhan

Diterbitkan

pada

Kegiatan yang dilakukan ACT untuk warga di Gaza dengan membagikan makanan berbuka puasa. Foto: ACT

GAZA, Dapur Umum Indonesia di Gaza kembali mengepul pada Ramadhan ini. Target distribusinya pun masih serupa: pasien-pasien yang sedang terbaring di rumah sakit. Akibat situasi ekonomi yang sulit, rumah sakit rata-rata tak sanggup lagi siapkan makanan yang layak bagi para pasien setiap harinya.

Menu makanan yang disajikan tetap istimewa: nasi atau kentang goreng, ayam, humus, salad, dan buah sebagai pelengkap. Tidak lupa air mineral dan kurma menyertai setiap paket yang diberikan. Dapur Umum Indonesia di Gaza sukses bagikan 650 paket makanan siap santap untuk pasien di Rumah Sakit Al-Shifa, Gaza.

Senyum cerah merona, terukir pada setiap wajah mereka. Kenikmatan berbuka puasa dengan sajian istimewa membuat pasien-pasien di Gaza seakan lupa akan rasa sakitnya. Esok dan seterusnya, semoga makanan berbuka dari rakyat Indonesia terus tersaji untuk mereka, sang pembela bumi para nabi.

Jangan lupakan Palestina dalam setiap doa. Bantu kehidupan mereka dengan daya dan upaya terbaik kita. Semoga malaikat terus melindungi mereka, dan terus mencatat segala niat dan ikhtiar baik kita, demi masa depan mereka.(cel/act)

Reporter: Cel/act
Editor: Chell

Bagikan berita ini!
  • 5
    Shares
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan