Bangunan Terbakar, Asap Hitam Kejutkan Warga Guntung Paikat - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kota Banjarbaru

Bangunan Terbakar, Asap Hitam Kejutkan Warga Guntung Paikat

Diterbitkan

pada

Bangunan yang tinggal puing setelah dijamah si jago merah. Foto : rico

BANJARBARU, Masyarakat dikejutkan dengan api yang mucul di salah satu bangunan di Jalan Pandawa, RT 03 RW 05 Kelurahan Guntung Paikat, Kecamatan Banjarbaru Selatan, Selasa (29/5) pukul 13.35 Wita.

Saat itu cuaca kota Banjarbaru sedang panas terik hingga akhinya warga dikejutkan asap hitam yang membumbung tinggi ke arah langit di arah kelurahan Guntung Paikat. Warga berbondong-bondong menuju ke lokasi munculnya asap. Ternyata, sebuah bangunan berlantai 2 dengan dinding yang terbuat dari triplek kayu terbakar.

Petugas pemadam kebakaran dikerahkan dan bergegas menuju ke lokasi, pasalnya dibelakang bangunan tersebut dikelilingii hutan dan dapat dikhawatirkan akan menjalar. Beruntung, api dengan cepat dapat dikuasai petugas. Dari keterangan yang berhasil dihimpun pemilik bangunan tersebut bernama Laila (37).

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa , namun barang barang punya pemilik bangunan hangus terbakar yang diantaranya berupa karpet hal itu disampaikan oleh salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, Yati (27).

“Bangunan ini memang dijadikan gudang oleh pemiliknya dan ada karpet di dalamnya makanya tadi asapnya sampe hitam tebal gitu,” ungkapnya.

Belum diketahui berapa total kerugian dalam peristiwa ini, selain itu munculnya api diduga kuat akibat korsleting listrik. (Rico)

Reporter : Rico
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan