Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Karhutla Kabupaten HST - Kanal Kalimantan
Connect with us

Kab. HST

Apel Gabungan dan Gelar Pasukan Karhutla Kabupaten HST

Diterbitkan

pada

Kewaspadaan terus dilakukan untuk menjegah Karhutla Foto : istimewa

BARABAI, Mengatasi darurat kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan, Pemkab Hulu Sungai Tengah (HST), Polres HST,  Kodim 1002/Barabai dan instansi terkait menggelar apel gabungan dan gelar pasukan dalam rangka darurat asap akibat kebarakan hutan dan lahan, Selasa (14/8) sekitar 09.30 wita. Kegiatan dipusatkan di lapangan Dwi Warna Barabai.

Apel gabungan dan gelar pasukan ini diikuti oleh BPBD HST, Balakar HST, Satpol PP, anggota Kodim 1002/Barabai , Yonif 621/Mtg, Polres HST,  dan pramuka dipimpin oleh Plt Bupati HST Drs. H. Ahmad Chairansyah didampingi Sekda HST, Dandim 1002/barabai, Kapolres HST, Kepala BPBD HST dan kepala SKPD lingkungan Pemkab HST  ini untuk mengecek kesiapsiagaan aparat dalam penanganan peanggulangan kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan. Sehingga apabila terjadi kebakaran hutan dan lahan semua unsur terkait dengan cepat, sigap dan tepat mengasatasinya.


Untuk posko terpadu Karhutla HST, berada di halaman Kantor Bupati dan setiap harinya ada yang piket untuk memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah Hulu Sungai Tengah.

Kapolres HST Sabana Atmojo, S.I.K, M.H selaku Penasehat dalam Satgas Penangulangan Darurat Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten HST sangat berterima kasih atas kerja sama dan kekompakan Tim dalam setiap mendatangi titik api yang ada di Kabupaten HST. (rico)

Reporter : Rico
Editor : Chell

Bagikan berita ini!
  • 1
    Share
Advertisement

Headline

Trending Selama Sepekan