Connect with us

Kota Banjarbaru

Antrean Truk Mengular di SPBU, Ini yang Dilakukan Polsek Banjarbaru Utara

Diterbitkan

pada

Patroli cipkon Polsek Banjarbaru Utara menghindari potensi tindak pidana dan kemacetan yang diakibatkan antrean truk saat pengisian BBM sedang berlangsung. Foto: polsekbjbutara

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Mencegah gangguan Kamtibmas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Personel Polsek Banjarbaru Utara terus gencarkan giat Cipta Kondisi (Cipkon) di SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Utara.

Patroli cipkon untuk menghindari potensi tindak pidana dan kemacetan yang diakibatkan antrean kendaraan roda empat saat pengisian BBM sedang berlangsung.

Patroli dipimpin langsung Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Shofiyah setiap hari di SPBU-SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Utara.

Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Shofiyah melalui Ps Kasi Humas Polsek Banjarbaru Utara Aipda Andreas mengatakan, kegiatan ini akan terus dilakukan setiap hari di SPBU-SPBU yang ada di wilayah Banjarbaru Utara.



 

 

Baca juga: Satu Pelajar Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanbu Bersama Dua Orang

“Setiap hari secara rutin di SPBU ada patroli mencegah kemacetan saat antrean solar dan tindak pidana,” ujarnya kepada Kanalkalimantan.com, Jumat (5/8/2022).

Dikatakan Aipda Andreas dalam pemeriksaan tersebut pihaknya juga memeriksa sopir dan truk yang melakukan pengisian BBM solar non subsidi di SPBU.

“Kita antisipasi tindak pidana, seperti membawa senjata tajam (sajam) dan barang terlarang lainnya di SPBU,” katanya.

Patroli cipkon Polsek Banjarbaru Utara menghindari potensi tindak pidana dan kemacetan yang diakibatkan antrean truk saat pengisian BBM sedang berlangsung. Foto: polsekbjbutara

Diimbau Aipda Andreas dalam melakukan pengisian BBM di SPBU agar tetap antre dengan teratur. Jangan membawa barang-barang berbahaya seperti sajam maupun barang-barang terlarang lainnya.

“Menjaga bersama ketertiban dan menciptakan situasi aman di sekitar SPBU dengan tidak membuat keributan, serta menggangu ketertiban umum,” tandasnya. (Kanalkalimantan.com/ibnu)

Reporter : ibnu
Editor : bie


iklan

Komentar

Disarankan Untuk Anda

Paling Banyak Dibaca

-->